Share

Pemotor Jatuh ke Bendungan, Jasad Korban Ditemukan 15 Km dari Lokasi Kejadian

Erwin Eka Pratama, MNC Portal · Selasa 21 Juni 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 609 2615347 pemotor-jatuh-ke-bendungan-jasad-korban-ditemukan-15-km-dari-lokasi-kejadian-HH6qGe1iXB.jpg Tim SAR mengevakuasi pemotor lansia yang jatuh ke bendungan (Foto : MPI/Istimewa)

PINRANG - Seorang lansia ditemukan meninggal dunia usai terjun ke sebuah bendungan bersama motor yang dikendarainya, di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Korban terseret arus deras bendungan dan ditemukan meninggal dunia sejauh 15 kilometer dari titik jatuhnya korban.

Sang pengendara motor adalah seorang perempuan bernama Sennang (60), warga Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Ia ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi bendungan oleh tim SAR gabungan di Desa Bila, Kecamatan Batu Lappa, Kabupaten Pinrang, Sulsel, pada, Senin 20 Juni 2022, malam.

Korban sebelumnya dinyatakan hilang usai pulang dari rumah kerabatnya pada Minggu 19 Juni 2022, malam. Diduga korban terjatuh ke saluran bendungan usai ditemukannya motor korban yang jatuh ke dasar bendungan.

Sennang didiuga terseret arus bendungan hingga akhirnya tim SAR menemukan jasad korban sejauh 15 kilomoter dari titik jatuhnya korban.

"Korban diduga terseret arus air usai jatuh ke bendungan," Kepala Pos Basarnas Pare-pare, Dadang Tarkas.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk semayamkan pihak keluarga. (aky)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini