Share

ASN Tikam Tamu Undangan di Pesta Hanya karena Kaki Terinjak saat Dansa

Sefnat Besie, iNews · Minggu 26 Juni 2022 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 340 2618602 asn-tikam-tamu-undangan-di-pesta-hanya-karena-kaki-terinjak-saat-dansa-C54oEgxtnc.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

KEFAMENANU - Gara-gara selisih paham di pesta, seorang Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT atas nama Willy Kase menikam sesama tamu undangan Silvesteer Laka Kosat di pesta yang berlangsung di Desa Naob, Kecamatan Noemuti Timur, (25/06/2022) sekira pukul 04.30 Wita.

Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP. Mohammad Mukhson, yang dikonfimrasi minggu, 26/06 melalui Kasi Humas Polres, Iptu I. Ketut Suta menerangkan kronologi kejadian bermula ketika pada Sabtu, 25 Juni 2022 sekira pukul 04.30 Wita, korban sedang berdansa wals bersama keluarga dan tamu undangan lainnya diiringi lagu dansa dengan berpasang-pasangan.

Ketika sedang berdansa dengan pasangannya, tanpa sengaja korban menginjak kaki kanan pelaku (terlapor). Saat menginjak kaki pelaku, korban langsung ditunjuk dengan tangan kanan pelaku, namun korban tidak menghiraukannya.

Beberapa saat ketika pergantian lagu dansa, korban yang masih berdansa bersama pasangannya, secara tiba - tiba didatangi pelaku.

Tanpa basa-basi ASN yang berprofesi sebagai seorang guru ini langsung membacok korban dari arah belakang dan mengenai pinggang korban sebelah kiri. Pasca dibacok dengan sebilah pisau, korban langsung terjatuh ke depan.

Ketika terjatuh, korban langsung membalikan badan menghadap ke depan dan pelaku kembali membacok korban mengenai paha sebelah kiri.

Pasca ditikam pelaku, korban sempat melakukan perlawanan sambil meminta tolong kepada keluarga maupun saudaranya di sekitar tempat kejadian.

Mendengar teriakan korban, keluarga korban langsung melakukan pertolongan dan digotong ke dalam rumah tuan pesta.

Tak terima dengan perlakuan terlapor, korban bersama keluarga kemudian mendatangi Makopolsek Noemuti dan melaporkan perbuatan pelapor untuk diproses hukum.

"ASN yang mengajar pada salah satu Sekolah Dasar di Oelolok itu, saat ini sedang dalam pencarian pihak Kepolisian Polsek Noemuti, Polres Timor Tengah Utara."Ungkap Suta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini