Share

Mencoba Bercanda, Anak Gajah Nakal Ini Menarik Rok Seorang Model hingga Tersingkap

Susi Susanti, Okezone · Senin 27 Juni 2022 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 18 2619203 mencoba-bercanda-anak-gajah-nakal-ini-menarik-rok-seorang-model-hingga-tersingkap-lXSg3XyZMn.jpg Anak gajah menarik rok seorang model dan mengajahknya bermain (Foto: TikTok)

THAILAND - Seekor anak gajah nakal tertangkap basah sedang merobek rok seorang model dan menjepitnya ke lantai dalam permainan nakal.

Insiden itu terjadi ketika model Megan Milan mengunjungi Chia Lai Orchid, sebuah cagar alam yang menyelamatkan gajah di Chiang Mai, Thailand, awal bulan ini.

Seekor gajah berusia tiga minggu terlihat semakin dekat dengannya, sebelum meraih roknya dan menariknya ke bawah dan memperlihatkan celana dalamnya.

Tapi hewan itu tidak selesai karena terus mengejarnya dan jatuh di atasnya, mengira mereka sedang bermain bersama.

Akhirnya, bayi yang lucu itu ditarik oleh 'kakak perempuannya' yang dengan jelas memutuskan bahwa ada cukup kesenangan untuk satu hari.

Baca juga: Gajah Hutan Afrika Bantu Perangi Perubahan Iklim

Meghan tidak terkejut dengan kejenakaan anak gajah yang riuh itu dan terdengar tertawa dalam rekaman itu, yang telah dibagikan ke TikTok dan telah mendapatkan lebih dari 90.000 suka dan 12 juta tampilan.

Baca juga:  Viral! Penyelamatan Gajah Terjebak di Lubang Berlangsung Dramatis, Aksi Petugas Tuai Pujian

TikToker, yang memposting sebagai @megan.milan, menulis di klip: "Ini video yang diminta semua orang lol. Pasti ada lebih banyak lagi."

256.000 pengikutnya dibuat histeris atas klip itu, dengan satu tulisan: "Lmao, dia berkata 'Saya siap untuk bermain."

"Lmaoooooo kenapa tidak ada yang membantumu,” tulis seorang warganet.

"Kamu pikir itu akan manis. Dia punya rencana lain,” ujar warganet lainnya.

"Saya yakin saudari itu berkata, Saya akan memberi tahu ibu,” terang warganet lainnya.

Berita itu muncul setelah kisah aneh tentang seorang wanita tua yang diinjak-injak sampai mati oleh gajah yang mengamuk yang kemudian muncul ke pemakamannya untuk menganiaya mayatnya.

Menurut Press Trust of India, Maya Murmu, 70, sedang mengumpulkan air dari sebuah sumur di Raipal, sebuah desa di India timur, pada Kamis (9/6/2022) ketika insiden mengerikan itu terjadi.

Gajah tersebut dilaporkan telah melarikan diri dari Suaka Margasatwa Dalma di Jharkhand, sekitar 124 mil jauhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini