Share

Belasan Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 4 Luka Berat

Irwan, iNews · Senin 27 Juni 2022 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 525 2618668 belasan-kendaraan-kecelakaan-beruntun-di-tol-cipularang-4-luka-berat-8wP911s4Th.jpg Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. (MNC Portal)

PURWAKARTA - Kecelakaan beruntun melibatkan belasan kendaraan terjadi di Tol Cipularang Km 92, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (26/6/2022) malam. Kecelakaan itu diduga disebabkan bus mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan lainnya.

Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak empat orang dilaporkan mengalami luka berat. Sementara 22 orang lainnya dikabarkan luka ringan. Para korban telah dievakuasi ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan medis.

Kecelakaan belasan kendaraan ini memicu kemacetan panjang di ruas Tol Cipularang, arah Bandung, menuju ke Jakarta.

Dalam rekaman video yang diunggah di media sosial, tampak belasan kendaraan berserakan di jalan tol.

Selain itu, para penumpang dan pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut juga terlihat berada di badan jalan. Mereka tampak panik karena kondisi di lokasi kecelakaan gelap.

Salah seorang korban selamat, Juli menyebutkan, saat kejadian lalu lintas di dalam jalan tol arah Bandung, menuju Jakarta, tengah padat.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

"Tiba-tiba dari arah belakang, ada bus melaju kencang dan langsung menabrak belasan kendaraan," ucapnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut, kini sebagian sudah dievakuasi ke gerbang tol Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Kasus kecelakaan di Tol Cipularang ini, tengah ditangani petugas PJR Tol Cipularang, dan Satlantas Polres Purwakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini