Share

Viral Dugaan Aksi Perundungan Remaja Wanita di Bogor, Polisi: Korban Luka Memar di Kepala

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 28 Juni 2022 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 525 2619702 viral-dugaan-aksi-perundungan-remaja-wanita-di-bogor-polisi-korban-luka-memar-di-kepala-wnof8gtrbK.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

BOGOR - Polisi masih mendalami kasus video dugaan aksi bullying atau perundungan sesama remaja wanita di wilayah Kota Bogor. Hasil visum sementara, korban mengalami luka memar di bagian kepala.

"Hasil visum luka memar di kepala," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto kepada MNC Portal, Selasa (28/6/2022).

 BACA JUGA:Fenomena Langka New Strawberry Micromoon Muncul Besok, Bisa Dilihat?

Terkait motif maupun kronologi kejadian, pihaknya masih belum bisa memberi keterangan. Karena kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

"Sudah laporan, kita masih dalami dan tangani, untuk sementara hanya itu yang bisa kita sampaikan. Perkembangan nanti kita sampaikan," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar rekaman video diduga aksi bullying remaja wanita yang diunggah media sosial Instagram di Kota Bogor. Kasus ini sudah ditangi dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

 BACA JUGA:Minta MUI Terbitkan Fatwa Penggunaan Ganja untuk Medis, Ini Penjelasan Wapres

Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat dugaan aksi bullying dilakukan salah satu remaja wanita berbaju hitam terhadap remaja lainnya. Nampak remaja itu melakukan beberapa kali pemukulan.

Tak sampai disitu, remaja tersebut juga sempat menendang bagian kepala hingga menyeret kaki korban. Dalam video beberapa rekannya sesama wanita di lokasi hanya menonton aksi tersebut.

 BACA JUGA:Cerita Taman Jeka, Kampung Teroris Mengerikan hingga Polisi Takut Masuk

"Kembali terjadi, aksi pengeroyokan terhadap seorang remaja putri terekam kamera ponsel. Dari informasi yang didapat, aksi itu terjadi di sekitar lapangan Sempur, Kota Bogor, Minggu, 26 Juni 2022," tulis keterangan video tersebut dikutip MNC Portal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini