Share

Sisir Ponpes, Polisi Masih Kesulitan Temukan Anak Kiai Cabul Mas Bechi

Mukhtar Bagus, iNews · Kamis 07 Juli 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 519 2625437 sisir-ponpes-polisi-masih-kesulitan-temukan-anak-kiai-cabul-mas-bechi-SSH1MiJqH6.jpg Polisi melakukan penyisiran untuk menemukan Mas Bechi, pelaku pencabulan (Foto: Mukhtar Bagus)

JOMBANG - Ratusan polisi yang dikerahkan masih mengalami kesulitan untuk menemukan Moch Subchi Azal Tsani (MSA). Dia merupakan pelaku pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah di Desa Losari Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Meski sudah menangkap ratusan massa pesantren Shiddiqiyyah yang menghalang-halangi petugas. Namun, hingga Kamis (7/7/2022) sore, pelaku yang akrab disapa Mas Bechi itu tak kunjung ditemukan.

Polisi terus mengerahkan personelnya untuk mencari Mas Bechi, anak pengasuh ponpes, KH. Muhammad Mukhtar Mukhti.

Berdasarkan pantauan di lapangan, total sudah ada 8 truk lebih yang berlalu lalang membawa ratusan massa pendukung Mas Bechi dari pesantren tersebut. Mereka langsung dibawa ke Mapolres Jombang untuk didata dan dipilah-pilah.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Diryanto, menjelaskan, hingga kini proses pencarian terhadap Mas Bechi masih terus berlangsung.

Seluruh area pondok pesantren juga masih disisir untuk menemukan Mas Bechi yang diperkirakan masih bersembunyi di dalam.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini