Share

Viral Curhatan Suami Ditinggal Sang Istri Selamanya Usai Operasi Caesar, Bikin Sedih Jagad Maya

Tim Okezone, Okezone · Kamis 07 Juli 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 608 2625463 viral-curhatan-suami-ditinggal-sang-istri-selamanya-usai-operasi-caesar-bikin-sedih-jagad-maya-2YsXdaBUHn.jpg Suami yang curhat ditinggal istri (Foto Facebook Arfianto Manurung)

JAKARTA - Viral seorang suami di Sumatera Utara curhat tentang kondisi istrinya tang meninggal dunia usai operasi caesar anak kedua mereka.

Cerita ini disampaikan akun Facebook Afrianto Manurung. Dalam video itu, ia mengisahkan bahwa pada tanggal 20 Juni, istrinya dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan.

Namun, meski sudah masuk hari lahir, sang bayi masih urung keluar. Oleh karena itu, dokter menyarankan agar diberi tindakan caesar.

"Operasi caesar bukan karena kenapa-kenapa, bukan karena sungsang atau kenapa, tapi memang sudah saatnya saja keluar," jelasnya.

Sebelum operasi, kondisi sang istri pun tampak sehat. Dalam video dua jam sebelum operasi, sang istri justru terlihat gembira karena akan menyambut anak kedua mereka.

Usai operasi, kondisi bayi disebutkan dalam kondisi sehat meski ada bekas membiru di ujung kaki dan tangan. Namun, nasib berbeda dialami sang ibu.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Sang ibu disebutkan oleh dokter mengalami komplikasi emboli air ketuban yang membuat kondisi tubuhnya syok, dan sempat menghentikan nafas dan jantung pasien.

Hingga beberapa hari dirawat, kondisi istrinya pun tak dapat diselamatkan. Afrianto dan kedua anaknya pun harus rela ditinggal sang pujaan hati.

Postingan kisah itu menarik simpati netizen, terutama di media sosial Facebook. Banyak yang menaruh simpati dan meminta sang suami untuk sabar.

Disebutkan, jenazah sang istri akan dimakamkan tak jauh dari rumah duka yang ada di Jalan Wonosari No 54, Desa Wono Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini