Share

Ditangkap di Kamar Mandi, Pengedar Sembunyikan Sabu di Ban Sepeda Motor

Ricky Hutapea (Koran Sindo), Koran SI · Jum'at 08 Juli 2022 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 608 2626115 ditangkap-di-kamar-mandi-pengedar-sembunyikan-sabu-di-ban-sepeda-motor-s1N24879QB.jpg Tersangka dan barang bukti yang diamankan polisi/ Foto: Polisi

PEMATANGSIANTAR - Meski merasa sudah rapi menyembunyikan sabu-sabu jualannya di dalam ban sepeda motor, namun polisi tetap dapat mengungkap aktivitas SS alias Kakang (28) warga Kecamatan Siantar Timur sebagai pengedar narkoba.

Polisi Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap Kakang di kamar mandi di salah satu rumah yang dicurigai kerap dijadikan tempat transaksi narkoba, di jalan Patuan Anggi, kecamatan Siantar Timur.

 BACA JUGA:Penembakan Shinzo Abe, KBRI Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban

Saat ditangkap tersangka SS alias Kakang mengaku menyimpan narkoba di rumah kontrakannya di jalan Medan, kelurahan Pondok Sayur, kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

"Di rumah kontrakannya ditemukan barang bukti 5 paket narkotika jenis sabu-sabu dengan seberat 0,97 gram, yang disembunyikan di dalam ban sepeda motor," kata salah satu polisi, Jumat (8/7/2022).

Kepada polisi Kakang mengaku mendapatkan shabu-shabu dari seseorang yang dikenalnya di Indrapura kabupaten Batubara.

 BACA JUGA:Presiden ACT Diperiksa Bareskrim soal Pengelolaan Dana

Untuk proses hukum tersangka Kakang ditahan di RTP Mapolres Pematangsiantar.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(NAN)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini