Share

Polisi Tahan 6 Orang yang Mabuk dan Palak Sopir di Malam Idul Adha

Dharmawan Hadi, iNews · Senin 11 Juli 2022 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 525 2627081 polisi-tahan-6-orang-yang-mabuk-dan-palak-sopir-di-malam-idul-adha-Mcn5XflAyQ.jpg Ilustrasi.

SUKABUMI – Petugas dari Polsek Cibadak, Polres Sukabumi pada Sabtu (9/7/2022) menangkap 6 pria dan wanita yang melakukan aksi pemalakan. Mereka yang ditangkap diduga dipengaruhi oleh minuman keras.

Keempat pria dan dua wanita itu ditangkap saat sedang mabuk di Jalan Nasional Sukabumi-Cibadak, tepatnya di Jalan Siliwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada malam Idul Adha sekira pukul 22.00 WIB.

Menurut salah seorang saksi IP (45) keenam orang itu sempat mengakibatkan kemacetan panjang dengan melakukan aksi pemalakan kepada para pengemudi angkutan umum, truk, dan bus yang lewat di lokasi.

"Mereka teriak-teriak dan menghadang kendaraan di tengah jalan sehingga kemacetan panjang terjadi akibat ulahnya. Sebagian warga dan pengguna jalan yang di sekitar lokasi kejadian merasa resah dan ketakutan," ujar saksi kepada MNC Portal Indonesia.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Kapolsek Cibadak AKP Ridwan Ishak mengatakan bahwa keenam orang yang ditangkap telah dibawa ke Mapolsek Cibadak. Mereka didata dan dimintai keterangan terkait aksinya melakukan pemalakan dan membuat keonaran di tengah masyarakat.

BACA JUGA: Mabuk dan Malak Sopir Bus di Malam Takbiran, 4 Pria dan 2 Wanita Ditangkap

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini