Share

Heboh Penemuan Jenazah di Masjid Ciwidey, Ini Penjelasan Polisi

Dila Nashear, MNC Portal · Kamis 14 Juli 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 525 2629392 heboh-penemuan-jenazah-di-masjid-ciwidey-ini-penjelasan-polisi-soI0Qz3Yd4.jpeg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BANDUNG - Warga Ciwidey, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan jenazah laki-laki di area Masjid At-Tajirin, Desa Ciwidey, Kamis (14/7/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, jenazah yang berusia sekira 60 tahun itu ditemukan warga itu sudah dalam kondisi tertelungkup di tangga masjid. Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Ciwidey Iptu Gagan Sugandi membenarkan adanya kasus penemuan jenazah laki-laki di salah satu masjid di wilayah hukumnya itu.

"Benar tadi pagi sekira pukul 05.00 WIB kami menerima laporan bahwa ada seseorang berjenis kelamin laki-laki yang diduga telah meninggal dunia di tangga masjid," katanya.

Jajarannya pun, lanjut Gagan, sempat mendatangi lokasi yang berada di dekat Pasar Cibeureum, Ciwidey untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Namun saat kami tiba, jenazah tersebut sudah dibawa keluarganya. Diketahui bila jenazah tersebut bernama Ahmad Sadeli, 60 tahun, warga Kampung Pasir Tilil," ujarnya.

Disinggung penyebab meninggalnya Ahmad Sadeli, Gagan menegaskan karena sakit. Hal itu berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi yakni warga sekitar dan juga pihak keluarga.

"Pihak keluarga sudah ikhlas dan menolak untuk menjalani outopsi pada jenazah. Kami pastikan, tidak ada bekas tindak pidana di jenazah tersebut," ucapnya menandaskan.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini