Share

Astaga! Istri di Pekanbaru Bantu dan Rekam Suaminya Setubuhi Gadis di Bawah Umur

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 340 2633389 astaga-istri-di-pekanbaru-bantu-dan-rekam-suaminya-setubuhi-gadis-di-bawah-umur-nHnLEo64UQ.jpg Pelaku pencabulan anak di bawah umur. (Foto: Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU - Seorang istri di Pekanbaru berinisial S alias Yanti ditangkap pihak kepolisian. Hal ini karena Yanti terlibat dalam persengkongkolan melakukan pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur.

Yanti membantu suaminya sendiri DS alias Idef untuk menyetubuhi korbannya yakni D.  Aksi amoral ini juga direkam oleh Yanti.

"Saat ini pasangan suami istri itu sudah  kita amankan,' kata Andrie Setiawan kepada MPI. Rabu (20/7/2022).

Kasus ini terungkap setelah pihak keluarga mendapatkan informasi terkait adanya foto korban dengan pose telanjang  di WhatsApp Group. 

 Baca juga: 2 Pemuda Cabuli Bocah Dalam Kapal yang Bersandar di Pelabuhan Muara Angke

Pihak keluarga pun menanyakan ihwal foto tersebut. Gadis belia berusia 16 tahun ini pun mengaku kalau foto itu adalah dirinya. Dia menuturkan bahwa foto itu diambil saat disetubuhi tersangka Idef di sebuah rumah kosong. Di mana foto itu diambil oleh Yanti.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setelah mendapat pengakuan D, pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Polisi pun melakukan penyelidikan keberadaan tersangka.

"Tersangka Idef kita tangkap di daerah Agam, Provinsi Sumatera Barat. Sementara istrinya sudah terlebih dahulu ditangkap," imbuhnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini