Share

Kesal Kakak dan Kekasihnya Berhubungan Sesama Jenis, Pria Ini Bunuh Keduanya

Era Neizma Wedya, iNews · Senin 25 Juli 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 610 2635907 kesal-kakak-dan-kekasihnya-berhubungan-sesama-jenis-pria-ini-bunuh-keduanya-5tKnVBfaCC.jpg Pacarnya berhubungan sesama jenis dengan kakak kandung, pria ini bunuh keduanya (Foto : MPI)

BANYUASIN - Kesal melihat kekasihnya ME (22) berciuman dengan kakaknya HRR (34), pria berinisial (27), nekat membunuh keduanya. Pelaku mengaku kesal lantaran keduanya berhubungan sesama jenis.

Kapolsek Rambutan, Banyuasin, AKP Subagio, mengatakan kasus pembunuhan itu terjadi di Perumahan Dreamland 2, Desa Pangkalan Gelebak, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Minggu 24 Juli 2022, sekitar pukul 23.00 WIB.

"Dari pengakuan pelaku, ia awalnya memergoki ME yang merupakan pacarnya sedang bercumbu dengan kakak perempuannya sendiri," katanya, Senin (25/7/2022).

Dikatakan Subagio, BH pun cemburu sekaligus marah mengetahui pacar dan kakak perempuannya itu menjalin hubungan sesama jenis. Namun, kedua korban sempat pergi meninggalkannya dan kembali ke rumah itu saat malam hari.

"Saat keduanya pulang mereka kembali terlibat cekcok mulut. Hingga Bobi nekat memukul kepada keduanya menggunakan kunci roda mobil hingga tewas," katanya.

Setelah mengetahui keduanya tewas, BH lalu mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri. Selanjutnya, petugas dari Polsek Rambutan dan Polda Sumsel melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

"Pelaku BH saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut. Motifnya karena asmara," katanya.

Sementara itu, BH mengaku korban HRR merupakan kakak kandungnya, dan ME adalah pacarnya. Saat itu, ia memergoki keduanya sedang bercumbu mesra di kamar rumah tersebut saat sore hari. "Saya kesal melihat mereka melakukan hubungan sesama jenis. Saya sempat menegur, tapi mereka malah kabur," katanya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Menurutnya, saat pulang kedua korban masuk ke dalam kamar, karena itulah ia mengambil kunci roda mobil dan memukul kepala kakak perempuannya itu berkali-kali.

"Pacar saya sempat teriak-teriak, lalu saya pukul juga kepalanya. Mereka pun meninggal," katanya.

Setelah membunuh keduanya, ia mengaku menyesal dan sempat mencoba bunuh diri. Akan tetapi pria yang berprofesi sebagai sopir truk batu bara ini akhirnya memilih menyerahkan diri ke polisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini