Share

Wanita Garut Posting Foto dan Video Syur di Medsos, Sudah Ditonton Puluhan Ribu Kali

Fani Ferdiansyah, Koran SI · Minggu 31 Juli 2022 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 525 2639506 wanita-garut-posting-foto-dan-video-syur-di-medsos-sudah-ditonton-puluhan-ribu-kali-vwVCccEhd6.jpg Viral wanita diduga asal Garut mengunggah video syur. (Foto: Fani Ferdiansyah)

GARUT - Wanita muda pemilik foto dan video syur di akun Instagram berinisial CC rupanya memiliki akun di medsos lain. Dia memiliki akun yang sama di TikTok, yang juga menggunakan inisial CC sebagai nama akunnya. 

Di akun TikTok tersebut, wanita muda ini mengunggah empat video dengan jumlah penayangan per video lebih dari 12 ribu kali. Dua video di antaranya telah ditonton lebih dari 17 ribu kali. Tidak ada keterangan pasti terkait kapan video-video itu diunggah. 

Namun di akun ini, ia hanya menuliskan 'new account' dengan emoji menangis. Di aplikasi TikTok, akun CC tersebut telah memiliki pengikut sebanyak 1,9 ribu dan mengumpulkan 2,1 suka dari warganet. 

Pada salah satu video unggahannya, wanita ini tampak berkacamata sambil memperlihatkan diri dengan pakaian minim hitam. 

 Baca juga: Garut Gempar! Wanita Cantik Ini Jualan Foto dan Video Syur di Medsos

"Loh ga upload lagi," komentar akun F**ly8439 saat berita ini ditulis. 

Akun tersebut berkomentar tak lama setelah akun arill*****ra77_ menanyakan akun lain pada pemilik video berinisial CC tersebut. 

"Kk akun satunya kmna," tanyanya. 

Jauh sebelum kedua orang tersebut berkomentar, warganet yang lain pernah menanyakan hal yang sama beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, wanita muda pemilik akun ini disebut-sebut sebagai warga Kabupaten Garut. Namun hingga kini, hal tersebut belum bisa dipastikan apakah wanita muda ini benar-benar orang Garut atau bukan. 

Video dan foto-foto seksinya yang beredar di Instagram pun sempat menjadi bahan obrolan warga Garut di aplikasi pesan instan WhatsApp. Untuk memastikan hal tersebut, jajaran Polres Garut bahkan sampai menindaklanjuti dan menurunkan tim khusus untuk melakukan penyelidikan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini