Share

Pimpinan Redaksi Kabar Tegal Dilaporkan Hilang saat Perjalanan ke Batang

Tim Okezone, Okezone · Senin 01 Agustus 2022 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 512 2640292 pimpinan-redaksi-kabar-tegal-dilaporkan-hilang-saat-perjalanan-ke-batang-X7qR31tg2J.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

JAKARTA – Pimpinan Redaksi sebuah media, Kabar Tegal, Lazarus Sandy Wella, dilaporkan hilang saat melakukan perjalanan ke Batang, Jawa Tengah untuk keperluan jual beli mobil.

Hal itu konfirmasi oleh Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Senin (1/8/2022). Dilaporkan bahwa Sandy tidak bisa dikontak sejak Sabtu lalu.

 BACA JUGA:Isi Materi di ITS, TGB Berikan Pembekalan Spiritual dan Kebangsaan bagi Mahasiswa Baru

Keluarganya bilang, Sandy pergi dari rumah pada Jumat lalu ke daerah Batang. Hingga Jumat sore Sandy masih bisa dihubungi, namun pada besok harinya, Sabtu, Sandy sudah tidak dapat dihubungi. Pesan WhatsApp pun hanya centang satu.

Disebutkan, Sandy ke Batang menggunakan mobil Pajero warna abu-abu dengan nomor polisi B 1353 SJD.

Karena tidak bisa dihubungi, pihak keluarga dan juga pihak Kabar Tegal telah membuat laporan keterangan orang hilang di Polres Tegal.

 BACA JUGA:Wapres Maruf Amin: Penduduk Surga Nanti Kebanyakan Bangsa Indonesia

Dalam laporan tersebut, istri Sandy, Maria Yuliani mengungkapkan bahwa Sandy berangkat dari rumahnya di Jalan Ketapang RT 06 RW 02 Desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanten, Kabupaten Tegal, pada Jumat, 29 Juli 2022, jam 08.00 WIB.

Namun, hingga saat laporan dibuat pada Senin, 1 Agustus 2022, yang bersangkutan belum pulang dan tidak ada kabar.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Saat berangkat, Sandy memakai kaus putih, celana jeans biru, sepatu kets oranye, dan topi putih kombinasi biru. Kemudian memakai gelang akar bahar di sebelah kiri, gelang tasbih kayu di tangan kanan, dan cincin kawin di jari manis kanan.

 BACA JUGA:Maknai Kemerdekaan, Wapres Ajak Bangsa Tidak Berselisih, Membenci, dan Saling Bermusuhan

Berdasarkan pihak keluarga, Sandy berciri kulita sawo matang, berbobot 85Kg, dengan tinggi 165 cm dan memiliki kutil di kuping kiri dan tato 'X' di antara jempol dan jari telunjuk.

"Polres Tegal sudah proaktif. Kasatserse sudah menemui pihak keluarganya. Langkah-langkah Polri saat ini tengah melaksanakan penyelidikan," kata Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini