Share

Paket Diduga Berisi Ganja Ditemukan di Pos Jaga Lapas Kelas IIA Pekanbaru

Arie Dwi Satrio, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 340 2643817 paket-diduga-berisi-ganja-ditemukan-di-pos-jaga-lapas-kelas-iia-pekanbaru-aWuah2zQRJ.jpg Paket diduga berisi ganja ditemukan di Pos Jaga Lapas Kelas IIA Pekanbaru. (Dok Humas Ditjenpas Kemenkumham)

JAKARTA - Paket yang diduga berisi narkoba jenis ganja ditemukan di pos jaga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru pada Minggu, 7 Agustus 2022. Paket ganja tersebut diduga hendak diselundupkan ke Lapas Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang diterima, paket ganja tersebut dilempar oleh orang tak dikenal ke Lapas Pekanbaru. Paket tersebut kemudian jatuh di dekat pos jaga. Petugas lantas langsung mengamankan paket tersebut.

"Petugas jaga Lapas Kelas IIA Pekanbaru telah menemukan barang mencurigakan yang dilempar seseorang ke area jaga," kata Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, melalui keterangan resminya, Senin (8/8/2022).

Paket ganja tersebut ditemukan dalam dua kantong plastik warna hitam. Pihak Lapas langsung berkoordinasi dengan Polres Pekanbaru terkait temuan paket ganja tersebut.

"Kami telah melakukan koordinasi dengan petugas kepolisian Polresta Sat-Narkoba Pekanbaru untuk dapat dilakukan penelusuran lebih lanjut," ujar Sapto.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Sapto menegaskan bakal menindak tegas siapapun yang melakukan percobaan penyelundupan segala jenis barang terlarang ke Lapas Pekanbaru.

"Kami akan menindak tegas segala bentuk pelanggaran termasuk percobaan penyelundupan narkoba," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini