Share

Pesan Kamar Hotel, Kakek 62 Tahun Ditemukan Tewas saat Bersama Perempuan

Demon Fajri, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 340 2644666 pesan-kamar-hotel-kakek-62-tahun-ditemukan-tewas-saat-bersama-perempuan-emLEZM8PHS.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

BENGKULU - Seorang kakek, berinisial IK (62), warga Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, ditemukan tewas di dalam kamar salah satu hotel di Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Sebelum ditemukan tewas, kakek 62 tahun ini datang ke hotel tersebut dengan menggunakan sepeda motor miliknya dan memesan satu kamar ke resepsionis hotel. Tak lama berselang, datang seorang perempuan yang menggunakan sepeda motor merek Honda, dan masuk ke dalam kamar korban.

Lalu, tak lama di dalam kamar itu, perempuan tesebut keluar dari kamar dan melaporkan kepada saksi jika kakek di dalam kamar itu tak sadarkan diri atau pingsan. Melihat kondisi itu karyawan hotel yang bertugas mengecek ke dalam kamar.

Korban pun langsung dibawa ke salah satu rumah sakit di Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian telah mengamankan dan menutup tempat kejadian perkara dengan police line dan melakukan olah TKP.

"Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia," kata Sudarno, Selasa (9/8/2022).

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini