Share

Mayat Pria Ditemukan Dalam Posisi Telungkup di Bawah Jembatan Rajamandala

Adi Haryanto, Koran Sindo · Rabu 10 Agustus 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 525 2644950 mayat-pria-ditemukan-dalam-posisi-telungkup-di-bawah-jembatan-rajamandala-m4BxEnbxp1.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

BANDUNG BARAT - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di sebuah gubuk di bawah Jembatan Rajamandala yang berlokasi di Kampung Kutalaksana RT 01/02 Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Mayat tersebut ditemukan pada Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, oleh seorang warga bernama Ade. Penemuan sesosok mayat itu membuat geger warga sekitar karena tidak menyangka jika di gubuk yang berada di bawah jembatan itu ada sesosok mayat.

"Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh warga bernama Ade yang sebelumnya diberitahu oleh seorang nelayan di perairan Sungai Citarum," kata Kapolsek Cipatat Kompol Muhtarom saat dikonfirmasi.

 BACA JUGA:Tercium Bau Tak Sedap, Warga Ciracas Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Indekos

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung mengecek ke lokasi dan melihat mayat tersebut terbujur kaku dalam keadaan telungkup. Pihaknya kemudian mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara bersama tim Infis dari Polres Cimahi.

Berdasarkan pengecekan awal sementara oleh petugas, diduga korban meninggal dunia akibat mengidap penyakit kronis. Pasalnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau akibat tindakan yang tidak wajar ditemukan di bagian tubuh korban.

"Dugaan awal korban meninggal dunia karena mengalami sakit, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tambahnya.

 BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Kamar Hotel Kawasan Setiabudi

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Meskipun begitu, lanjut dia, petugas akan terus bakal melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari tahu identitas korban. Sebab tidak ada identitas yang ditemukan dari korban. Sedangkan untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah tersebut kini dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban sudah dibawa ke RSHS untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini