Share

Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan Warga di Area Sawah

Nila Kusuma, Koran Sindo · Kamis 11 Agustus 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 525 2646268 perempuan-setengah-telanjang-ditemukan-warga-di-area-sawah-EIYis0MRHd.jpg Illustrasi (foto: freepick)

KARAWANG - Seorang perempuan ditemukan warga Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur linglung dan setengah telanjang di area persawahan. Ketika ditanya oleh warga, ia menjawab secara asal dan terlihat linglung, lalu warga kemudian membawa perempuan tersebut ke kantor Polsek Telukjambe Timur setelah gagal mengintrogasi.

Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan sejumlah warga datang ke kantor Polsek dengan membawa perempuan tersebut. Perempuan tersebut masih sulit diajak bicara dan diduga dalam pengaruh obat-obatan.

"Kami masih sulit menanyakan kepada perempuan yang masih di bawah umur karena kondisinya masih sulit diajak komunikasi," kata Ryan, Kamis (11/8/2022).

 BACA JUGA:Pesan Kamar Hotel, Kakek 62 Tahun Ditemukan Tewas saat Bersama Perempuan

Menurut Ryan, ketika dibawa warga ke kantor Polsek Telukjambe kondisi perempuan tersebut dalam keadaan linglung dan sulit diajak bicara. Warga menduga perempuan tersebut dalam pengaruh obat-obatan karena bicara ngaco. Polsek Telukjambe Timur kemudian melimpahkan kasus perempuan setengah telanjang itu ke Kantor Mapolres Karawang.

"Kita limpahkan ke Unit PPA Polres Karawang karena terlihat masih anak-anak dan perempuan," katanya.

 BACA JUGA:Bantul Geger, Perempuan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Warga Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur dibuat geger karena ada perempuan setengah telanjang di area persawahan. Kemudian warga melakukan interogasi, namun perempuan tersebut bicara melantur dan terlihat linglung.

Perempuan tersebut ditemukan warga Kamis dini hari sekitar pukul 1.00 WIB. Karena bicara melantur dan linglung warga menduga perempuan tersebut dalam pengaruh obat-obatan. Kemudian sekitar pukul 03.00 WIB ada orang yang mengaku keluarganya dan membawa perempuan tersebut. Namun pukul 08.00 WIB warga menemukan perempuan tersebut dibuang disawah.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini