Share

Nenek Pemilik Warung di Tapteng Dibunuh Secara Sadis, Pelaku Berhasil Ditangkap

M Andi Yusri, Koran Sindo · Jum'at 12 Agustus 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 608 2646805 nenek-pemilik-warung-di-tapteng-dibunuh-secara-sadis-pelaku-berhasil-ditangkap-Dsa0bHU0l6.jpg Pelaku pembunuhan terhadap nenek di Tapteng ditangkap. (Foto: Andi Yusri)

TAPTENG - Pembunuh pemilik warung di Dusun I, Desa Sihaporas, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah berhasil ditangkap anggota Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, Kamis (11/8/2022).

Kasi Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan polisi telah menangkap pelaku.

“Nenek itu bernama Iyus Naini Lubis (62) warga Lingkungan IV, Simpang III Pinangsori, Kelurahan Pinangsori, Kabupaten Tapteng. Terduga pelaku diketahui seorang laki-laki berinisial AS alias R (32),” kata Horas Gurning, Jumat (12/8/2022).

Menurut Gurning, dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Tapteng, diduga korban dibunuh menggunakan batu dan parang. Korban yang mengalami luka serius pada bagian kening dan tangannya tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut dan adanya kejadian tersebut diketahui setelah adanya laporan dari warga. Personel kepolisian langsung turun ke TKP dan berhasil menangkap terduga pelaku AS alias R yang sempat diamuk massa.

“Polisi masih mendalami kasus ini. Terduga pelaku AS alias R sudah dibawa ke Mapolsek Pinang Sori Polres Tapteng untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Gurning.

Seperti diketahui, aeorang nenek ditemukan tewas di warung miliknya di Dusun I, Desa Sihaporas, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (11/9/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Tidak sampai sehari, pelaku sudah dibekuk Polres Tapteng.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini