Share

Lerai 2 Pemuda Bertikai, Pedagang Mie Ini Malah Dihujani Bacokan

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 608 2650955 lerai-2-pemuda-bertikai-pedagang-mie-ini-malah-dihujani-bacokan-6LNGF2tXEE.jfif Illustrasi (foto: freepick)

MEDAN - Seorang pedagang mie dibacok saat melerai pertikaian dua orang pemuda di depan rumahnya di Perumahan Rahayu Mas, Jalan Pukat Banting I, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara. Insiden yang sempat terekam kamera pengawas (CCTV) itu terjadi pada Rabu, 17 Agustus 2022 kemarin.

Kapolsek Percut Seituan, Polrestabes Medan, Kompol M Agustiawan, mengatakan korban adalah YS (45). Sedangkan terduga pelaku pembacokan itu adalah WS alias Wiliam (22).

 BACA JUGA:ODGJ di Bali Ngamuk Serang Sejumlah Orang, 1 Tewas Dibacok

Agustiawan mengungkapkan, insiden ini berawal ketika korban berada di dalam rumah dan mendengar ada ribut-ribut di depan rumahnya. Korban pun lantas keluar dengan niat melerai keributan tersebut.

Setibanya di luar korban melihat pelaku Wiliam dan seorang pemuda berinisial DN alias David, tengah terlibat cekcok. Korban pun lantas mendekati keduanya untuk menasehati.

 BACA JUGA:Kerap Bacok Korbannya, Kawanan Begal Sadis Ditangkap

Namun saat korban mendekat, pelaku Wiliam langsung membacok korban dengan samurai. Korban pun ambruk ke tanah dan kembali menjadi sasaran bacokan.

"Saat melerai pertikaian, pelaku mengira bahwa korban bersekongkol dengan lawannya," kata Agustiawan, Jumat (18/9/2022).

Melihat korban dibacok, warga kemudian membantu melerai keributan itu. Warga pun membantu membawa korban ke rumah sakit.

"Korban mengalami luka di bagian kepala, kening, dan tangan sebelah kanan serta tangan kiri. Dalam insiden itu ponsel milik korban juga dilaporkan hilang. Korban kini sudah dirawat di rumah sakit," tukasnya.

Sementara itu Wiliam dan David berhasil diamankan warga dan langsung diboyong ke kantor polisi. Wiliam dijerat dengan pasal penganiayaan pada KUHPidana sementara David yang sempat melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata jenis airsoft gun terhadap korban dikenakan pasal pengancaman pada KUHPidana.

"Keduanya kita tahan. Pelaku Wiliam kita jeray dengan Pasal 351 ayat 2 KUHPidana. sementara David dijerat dengan pasal pengancaman atau pasal 335 ayat 1 KUHPidana," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini