Share

Heboh Video Mesum Anggota DPRD Pasuruan dengan Wanita di Hotel saat Kunker, Terancam Dipecat

Jaka Samudra, iNews · Senin 29 Agustus 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 519 2656784 heboh-video-mesum-anggota-dprd-pasuruan-dengan-wanita-di-hotel-saat-kunker-terancam-dipecat-xLdNXX69oV.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

PASURUAN - Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Pasuruwan menggelar sidang etik terkait anggota dewan berbuat mesum dengan wanita dan videonya beredar luas. Pelaku terancam dipecat dari wakil rakyat karena melakukan pelanggaran berat.

Sidang etik digelar di Kantor DPRD Pasuruan di Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Senin (29/8/2022). Sidang digelar secara tertutup di salah satu ruang di belakang kantor wakil rakyat.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Pasuruan, Saifullah Damanhuri menyebut pihaknya masih melakukan rapat kordinasi terkait sanksi yang diberikan kepada I, anggota dari Fraksi PKB.

“Bila terbukti bersalah akan secara langsung memecatnya dari keanggotaan DPRD Kabupaten Pasuruan,” ucap Saifullah.

Baca juga: Pasutri di Bali Bikin Video Porno, Suami Mengaku Puas Lihat Istrinya Mesum dengan Pria Lain

Sementara itu, Seretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengatakan, I sudah diberhentikan dari keanggotan PKB karena menghancurkan marwah partai.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Diketahui sebelumnya, video mesum itu beredar dan membuat heboh warga Pasuruan beberapa hari terakhir. Video berdurasi 10 detik dilakukan Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Pasuruan di salah satu hotel di luar kota saat kunjungan kerja.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini