Share

Silaturahmi dengan DPW PPP DIY, Sandiaga Uno: Banyak Diskusi Persoalan Ekonomi

Erfan Erlin, iNews · Selasa 30 Agustus 2022 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 510 2657780 silaturahmi-dengan-dpw-ppp-diy-sandiaga-uno-banyak-diskusi-persoalan-ekonomi-Ijm8b82QUK.JPG Sandiaga Uno (Foto MPI)

YOGYAKARTA - Sandiaga Solahudin Uno bertemu dengan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Selasa (30/8/2022) malam. Mereka bertukar pikiran terkait beberapa hal.

Terkait pertemuan tersebut, Sandi (panggilan akrabnya) menuturkan malam ini mereka berdiskusi mengenai masa depan Indonesia. Topik yang mereka bicarakan terutama berkaitan dengan bagaimana upaya melanjutkan pencapaian pembangunan yang sudah menorehkan beberapa prestasi.

"Beberapa prestasi perlu kita tingkatkan ke depan,"ujar Sandi usai pertemuan.

Salah satu yang perlu ditingkatkan rerutama di sisi ekonomi. Karena dari sisi ekonomi tantangan yang paling ada di depan mata adalah inflasi. Di mana inflasi sudah mulai dirasakan oleh masyarakat terutama kalangan bawah.

Topik inilah yang menjadi pokok pembicaraan malam ini. Yaitu bagaimana Sandi dengan PPP bisa bersinergi memberikan solusi agar masalah perekonomian 18 bulan ke depan maupun di 2024 ini bisa semakin meningkat untuk masyarakat.

"Bagaimana agar ekonomi kita bisa membuka pusat lapangan kerja. Dan juga soal krisis pangan serta krisis energi yang kita hadapi ini bisa kita atasi,"ujar dia.

Ketua DPW PPP DIY, Muhammad Yazid pertemuan malam ini belum mengarah dukung mendukung pencalonan presiden, tetapi lebih berdiskusi berkaitan masalah bangsa terutama di bidang ekonomi. Salah satu yang dibahas adalah berkaitan dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

UMKM menjadi topik yang paling banyak dibahas karena hampir dari pengurus dewan pimpinan wilayah banyak sekali yang pelaku-pelaku UMKM. Dan isi diskusi Selasa malam cukup bagus sesuai dengan harapan mereka.

"(Diskusinya) bagus, dinamis bahkan ada beberapa catatan yang nanti akan ditindaklanjuti mas sandi tapi insya Allah dari silaturahmi ini insyaallah nanti akan membawa kita bersama,"kata lelaki yang sudah menjabat anggota DPRD selama 6 periode ini.

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini