Share

Harapan Elite Politik PPP DIY ke Sandiaga Uno di 2024

Mohammad Fernanda, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 01:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 510 2657800 harapan-elite-politik-ppp-diy-ke-sandiaga-uno-di-2024-Q4uZGvbpX2.JPG

YOGYAKARTA - Seruan Pilpres terdengar pada malam jamuan untuk Menparekraf RI yakni Sandiaga Uno. Pada malam selasa (30/08/2022) bertempat di RM Ny. Suharti Yogyakarta. Berkumpulnya para elit politik Partai PPP DIY ini yang semula dangan niat mengobrol santai dengan Bapak Sandiaga Uno menjadi semakin menarik.

Disisi lain selain disela2 berbagai pertanyaan dari para Elit politik partai masih terdengar singgungan2 perihal pilpres yang akan diadakan pada tahun 2024 mendatang. Bagaimana para Elit itu menaruh harapan dan cita2 nya dipundak Bapak Sandiaga Uno. mereka mengungkapkan satu per satu bagaimana mereka melihat sosok sandiaga uno ini dan bagaimana kedekatan Sandiaga Uno dengan Partai PPP.

Ketum DPW PPP DIY yakni M. Yazid S.Ag mengungkapkan rasa senang nya malam ini bertemu dengan Sandiaga Uno, beliau mengaku sangat merasa terhormat dengan pertemuan ini. "Saya merasa sangat senang dengan Pak Sandi yang ikut melayani dan itu sangat membanggakan bagi kami" Ujar Yazid saat memberi sambutan.

Bagi para elit politik PPP ini sandi adalah sosok yang Humble dan No Profile terhadap semua orang dan saling menghormati. "Sekarang ini yang dibenak PPP pak sandi adalah gerindra, tapi bagi PPP pak sandi adalah Ponakan," tambah Yazid.

Seluruh Anggota PPP itu sangat mendukung bagaimana Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024 esok. Mereka mengungkapkan bahwa melihat maslah yang ada diindonesia saat ini maka mentri Ekonomi Kreatif seperti Sandiaga sudah sangat pas untuk pemimpin masa depan. dimana mereka mengatakan itu diiringi candaan2 ringan kapada sandiaga Uno.

Belum sampai disitu, Yazid masih mengungkapkan bahwa Sandiaga Uno adalah Sosok yang dibutuhkan untuk indonesia saat ini. "Sosok mas sandi ini menurut kami adalah sosok yang ideal selain beliau smart dalam perekonomian tapi juga sosok yang soleh" Ujar Yazid kepada media setelah selesai acara.

Yazid mengaku bahwa 2024 akan kembali ke sistem mekanisme partai dan menjadikan sandi menjadi salah satu opsi dari beberpa pilihan yang akan kami usulkan.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini