Share

Lawan Pelecehan Seksual di Depan Anaknya, Ibu Ini Terlempar Keluar dari Kereta yang Sedang Melaju

Susi Susanti, Okezone · Selasa 06 September 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 18 2662042 lawan-pelecehan-seksual-di-depan-anaknya-ibu-ini-terlempar-keluar-dari-kereta-yang-sedang-melaju-60LCBctWJF.jpg Seorang wanita terlempar keluar dari kereta yang sedang melaju saat melawan pelecehan seksual (Foto: india.com)

INDIA - Seorang wanita tewas ketika dia terlempar dari kereta yang sedang melaju setelah melawan seorang pria yang mencoba menyerangnya secara seksual.

Wanita berusia 30 tahun itu bepergian dengan putranya yang berusia sembilan tahun dari Lakhan Majra ke Tohana di India utara pada Kamis (1/9/2022) malam.

Polisi mengatakan seorang pria berusia 28 tahun, yang diduga mabuk, mendekati wanita itu sementara mereka bertiga adalah satu-satunya penumpang di dalam sebuah bus.

Ketika pria itu berusaha menganiaya wanita itu, dia melawan. Sang pria itu pun dilaporkan mendorongnya dari kereta yang bergerak dan kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca juga:  Pengadilan Bebaskan Uskup dalam Kasus Rudapaksa Birawati, Tuai Banyak Kemarahan

Tubuh korban ditemukan di rel kereta api dekat stasiun Tohana dan pria itu telah ditangkap.

"Terdakwa naik kereta di Narwana di Jind," kata sub-inspektur polisi kereta api Jagdish Singh dalam kutipan yang dilaporkan oleh Hindustan Times.

 Baca juga: Gadis Remaja Diperkosa 400 Pria, 7 Pelaku Ditangkap

“Setelah melihat wanita itu sendirian dengan seorang anak, dia mencoba menganiayanya. Saat dia melawan, terdakwa mendorongnya keluar dari kereta dan melarikan diri dari tempat itu,” lanjutnya.

Suami wanita itu sedang menunggu di stasiun Tohana di negara bagian Haryana.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ketika kereta tiba, dia menemukan anaknya sendirian dan menangis, sebelum anak itu menjelaskan kepada ayahnya apa yang terjadi.

“Istri saya menelepon saya ketika dia berada 20 kilometer jauhnya dan meminta saya untuk datang ke stasiun dan menjemput mereka,” kata suami wanita itu kepada polisi.

Wanita dan putranya itu diketahui pulang dari mengunjungi orang tuanya.

Polisi di Fatehabad mengatakan bahwa tersangka telah diidentifikasi sebagai Sandeep Kumar dari kota terdekat Kalwan.

"Sandeep adalah pecandu narkoba dan sedang mabuk saat insiden itu terjadi," kata inspektur polisi Fatehabad, Astha Modi.

Kumar telah didakwa dengan pembunuhan dan penyerangan atau penggunaan kekerasan secara kriminal kepada seorang wanita dengan maksud untuk mempermalukan martabatnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini