Share

Pedagang di Tulungagung Bahagia, Gerobak Perindo Dilengkapi Barcode untuk Pembayaran Digital

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Selasa 06 September 2022 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 519 2662202 pedagang-di-tulungagung-bahagia-gerobak-perindo-dilengkapi-barcode-untuk-pembayaran-digital-0Enq1ELBdl.JPG TGB Zainul Majdi bagikan Gerobak Perindo di Tulungagung (Foto: MPI)

TULUNGAGUNG - Partai Perindo membagikan gerobak UMKM kepada pedagang di Pantai Popoh, Tulungagung, Jawa Timur.

Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB Zainul Majdi menambahkan, di gerobak yang diberikan oleh Partai Perindo juga dilengkapi barcode untuk pembayaran digital. Jadi pedagang tak perlu lagi repot membawa uang tunai.

"Ini ada QRIS, jadi sampeyan nanti tidak harus terima uang tunai," imbuhnya.

Penyerahan gerobak dari Partai Perindo ini juga dihadiri Waketum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Ketua DPW Perindo Jatim HM Mirdasy, Ketua DPD Perindo Tulungagung H Suwarno, DPD Perindo Kota Kediri, DPD Perindo Kabupaten Kediri, dan DPD Perindo Blitar.

Rasa syukur gembira ditunjukkan oleh pedagang Pantai Popoh setelah menerima gerobak Perindo. Penyerahan dilakukan di Kantor DPD Perindo Tulungagung oleh Ketua Harian Nasional TGB HM Zainul Majdi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Pedagang Pantai Popoh bernama Hadi Purwanto ini mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo melalui TGB. Selain gerobak, dia juga mendapat bantuan modal usaha.

"Ya senang, bisa untuk dagang," katanya, Senin (5/9/2022).

Sehari-hari dari berdagang, Hadi mengaku dapat mengantongi minimal Rp.100.000. Ia berdagang di lokasi yang menjadi objek wisata andalan di Kabupaten Tulungagung.

"Kalau yang datang kesana (Pantai Popoh) banyak otomatis pendapatan juga lebih banyak," sambungnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini