Share

Truk Pengangkut 24 Ton BBM Terpersok ke Sungai

Ahmad Subekhi, iNews · Kamis 08 September 2022 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 519 2663404 truk-pengangkut-24-ton-bbm-terpersok-ke-sungai-mxC4LXQBJA.jpg Truk pengangkut 24 ton BBM masuk sungai (Foto : iNews)

PACITAN - Truk tangki pengangkut 24 ton bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina, terperosok ke sungai di Pacitan, Jawa Timur. Akibatnya, pengiriman BBM jenis pertalite, ke SPBU di pacitan tersendat.

Polisi pun masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan itu.

Truk tangki tersebut tergelincir di Jalan Raya Pacitan-Trenggalek, tepatnya di Desa Mentoro, Pacitan, Jawa Timur. Polisi mengatur lalu lintas, agar tidak tersendat.

Kecelataan tunggal itu berawal saat truk tangki yang dikemudikan Nuraina Prastawa, warga Klaten, Jawa Tengah, hendak mengantar BBM ke SPBU Mentoro. Posisi truk diparkir di jalan depan SPBU untuk mengantre, menunggu giliran bongkar. Sementara, sang sopir minum kopi di warung.

Sekitar 15 menit parkir, tiba-tiba saja truk pertamina yang berisi bahan bakar 24 ton itu tergelincir ke belakang hingga masuk ke sungai sedalam 3 meter.

"Saya sedang ngopi, tiba-tiba truknya tergelincir ke sungai," ujar Nuriana, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi.

Terkait penyebab kecelakaan, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan. Sementara sebagian bodi kendaraan yang melintang jalan juga sempat membuat arus kendaraan dari dua arah tersendat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini