Share

TGB Minta Perindo Kaltara Perluas Konstituen dan Bangun Komunikasi dengan Para Tokoh

USMAN Coddang, iNews · Selasa 13 September 2022 02:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 340 2666163 tgb-minta-perindo-kaltara-perluas-konstituen-dan-bangun-komunikasi-dengan-para-tokoh-cGBu4nHB1t.JPG Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB M Zainul Majdi/ Foto: Usman Coddang

JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi meminta agar Partai Perindo Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) terus memperluas basis konstituennya jelang pemilu 2024.

Hal ini untuk memenangkan lebih banyak kursi dalam pemilihan legislatif di wilayah tersebut. Tak hanya itu, TGB juga meminta agar Perindo Kaltara terus menerus membangun komunikasi dengan para tokoh, baik tokoh agama, budaya, adat, dan pemangku amanah masyarakat.

 BACA JUGA:TGB Zainul Majdi Sebut Konsolidasi Internal Jadi Titik Penting Menangkan Pemilu 2024

"Tadi pesannya bagaimana Perindo Kaltara terus mengokohkan dan mengutuhkan konsolidasi. Jadi struktur yangg ada dilengkap dan kemudian basis konstituen diperluas dan komunikasi dengan para tokoh agama, adat, budaya dan tokoh-tokoh pemangku amanah terus diintensifkan," katanya saat menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW Partai Perindo Kaltara, di Kota Tarakan, Senin (12/9/2022).

Dengan terus membangun komunikasi dengan para tokoh masyarakat tersebut, harapannya dapat memperkenalkan Perindo sebagai partai politik lebih luas lagi. "Agar mereka familiar dengan Perindo dan mudah-mudahan bisa mendukung visi misi Perindo," tuturnya.

 BACA JUGA:Bertemu HT, Sultan Melaka dan Datuk Wira Lee Paparkan Sektor-Sektor yang akan Dilakukan Kerja Sama

targetnya semua dapil terisi semua, artinya ada 4 insyaallah minimal anggota legislatif kita di dpd provisi di kabupaten kota juga demikian.

Adapun, dalam Pemilu 2024 nanti targetnya setiap dapil di Provinsi Kaltara terisi anggota dari Partai Perindo baik provinsi maupun kabupaten kota.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

"Konsolidasi internal jadi titik penting bagi sahabat Perindo untuk memastikan hal-hal kolektif lengkap di seluruh jenjang dan tingkatan," ucap Doktor Ahli Tafsir Alquran ini.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini