Share

Geger! Mayat Pelajar Berseragam Sekolah Ditemukan di Pinggir Sungai, Diduga Korban Mutilasi

Sudirman, iNews · Selasa 13 September 2022 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 609 2666170 geger-mayat-pelajar-berseragam-sekolah-ditemukan-di-pinggir-sungai-diduga-korban-mutilasi-2MN0003j9z.JPG Proses evakuasi korban/ Foto: Sudirman

SULSEL - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Biangloe, dekat permandian Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan dalam kondisi mengenaskan.

Sontak, penemuan mayat perempuan itu membuat masyarakat Bantaeng geger. Saat ditemukan, kondisi mayat sangat memprihatinkan, di mana kedua kaki korban terpisah dari tubuhnya dan sudah membusuk. Tak hanya itu, kepala korban juga tinggal tengkorak.

 BACA JUGA:Menteri PPPA Ajak Berbagai Pihak Rumuskan Solusi Terkait Kasus Kekerasan di Ponpes Gontor

Menurut keterangan polisi, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak buang air besar dan menemukan jasad korban yang sudah tidak utuh di pinggir sungai.

 BACA JUGA:Antisipasi Kasus Kekerasan di Ponpes Gontor, Polisi Bentuk Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak

“Terkait penemuan mayat memang benar. Untuk sementara, atas permintaan keluarga jenazah kami bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsy,” kata Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Rudi, Senin (12/9/2022).

Jasad korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk diautopsi.

Korban sendiri diketahui berinisial M umur 16 tahun, warga Eremerasa dan masih berstatus pelajar MTS atau Sanawiah. Korban meninggalkan rumah pada tanggal 1 September 2022 lalu dan dinyatakan menghilang oleh pihak keluarga.

Saat ini polisi telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui lebih lanjut kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini