Share

Unggah Foto Pertemuan Ratu Elizabeth dengan Ibunya, Prabowo Sampaikan Belasungkawa

Natalia Bulan, Okezone · Rabu 21 September 2022 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 18 2671569 unggah-foto-pertemuan-ratu-elizabeth-dengan-ibunya-prabowo-sampaikan-belasungkawa-8Y1Df5Qe2k.jpg Unggahan Prabowo Subianto mengenang Ratu Elizabeth II. (Foto: Instagram/@prabowo)

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ratu Inggris Elizabeth II, yang dimakamkan pada Senin, (19/9/2022), dengan mengunggah foto lama pertemuan ibunya, Dora Sigar Djojohadikusumo dengan sang Ratu.

"This picture was taken during the late HRM Queen Elizabeth II’s visit to Indonesia in 1974; she was photographed here with my mother, Ibu Dora Sigar Djojohadikusumo, and Ibu Tien Soeharto." tulis Prabowo dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram resminya @prabowo.

(Gambar ini diambil pada saat kunjungan mendiang HRM Ratu Elizabeth II ke Indonesia pada tahun 1974; dia difoto di sini bersama ibu saya, ibu Dora Sigar Djojohadikusumo dan Ibu Tien Soeharto).

"My sincere condolences to the people of the United Kingdom, the Commonwealth Nations, and all who mourn the loss of the Queen. May she rest in peace." tambahnya.

(Belasungkawa tulus saya kepada orang-orang Inggris, Negara Persemakmuran, dan semua yang berduka atas meninggalnya Ratu. Semoga dia beristirahat dengan tenang.)

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Sebagaimana diketahui Ratu Elizabeth meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 di rumah peristirahatannya di Balmoral, Skotlandia dalam usia 96 tahun. Upacara pemakaman kenegaraan untuk Ratu Elizabeth II telah diselenggarakan di Westminster Abbey, London, Inggris pada Senin, 19 September.

Baca Berita Selengkapnya: Ungkapkan Duka, Prabowo Unggah Foto saat Ratu Elizabeth II Bertemu Ibunya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini