Share

Viral Video Anak Kucing Dicekoki Miras, Pelaku Mohon Ampun saat Dipanggil Polisi

USMAN Coddang, iNews · Selasa 20 September 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 340 2671080 viral-video-anak-kucing-dicekoki-miras-pelaku-mohon-ampun-saat-dipanggil-polisi-iFP3kru0Py.JPG Video kucin dicekoki miras (Foto Ist)

TARAKAN - Viral di media sosial dua orang pemuda di Kota Tarakan, Kalimantan Utara mencekoki minuman keras (miras) kepada dua ekor anak kucing.

Aksi mereka pun mendapat kecaman dari komunitas pecinta satwa di Tarakan. Setelah dilaporkan ke Mapolres Tarakan, pelaku akhirnya meminta maaf, dan kasus itu berakhir dengan damai.

Dalam rekaman video ini terlihat seorang pemuda mencekoki minuman keras, kepada dua ekor anak kucing. Sementara itu seorang pelaku lainnya merekam perbuatan tersebut menggunakan kamera handphone. Video inipun viral di media sosial, dan mendapat respon kecaman dari komunitas pecinta kucing.

"Senin 19 September komunitas pecinta kucing Tarakan melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Tarakan. Setelah dilakukan pemanggilan oleh polisi, kedua pelaku yang datang ke Mapolres Tarakan akhirnya meminta maaf, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya," kata anggota komunitas pecinta kucin Tarakan, Riki.

Kepada polisi, dua pemuda ini mengaku hanya iseng, dan tidak bermaksud menyakiti kucing. Namun video yang dibuat sudah tersebar dan viral di media sosial.

Kasus ini berakhir dengan kekeluargaan, dan sepakat berdamai. Namun pelaku diingatkan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut.

"Setelah berakhir damai, pelaku tidak ditahan oleh polisi, dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah," kata Kasi Humas Polres Tarakan, Ipda Anita Susanti.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini