Share

Bupati Purwakarta Akhirnya Buka Suara Usai Gugat Cerai Dedi Mulyadi: Pokoknya Doain Ya!

Irwan Saputra, iNews · Kamis 22 September 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 525 2672967 bupati-purwakarta-akhirnya-buka-suara-usai-gugat-cerai-dedi-mulyadi-pokoknya-doain-ya-IEA2pkajrK.JPG Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (Foto: MPI)

PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika buka suara terkait gugatan cerai kepada Dedi Mulyadi yang didaftarkan di Pengadilan Agama Purwakarta. Ia berharap keputusan dan hasilnya nanti menjadi yang terbaik untuk semua. Sementara ia akan fokus menjalankan roda pemerintah di sisa masa jabatannya satu tahun terakhir ini.

Kabar perceraian orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta semakin santer di kalangan masyarakat. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya yang juga mantan bupati Purwakarta itu.

Ikhwal kabar gugatan kini semakin jelas setelah Anne Ratna Mustika buka suara. Ia menyebutkan jika keputusan dan hasilnya nanti semoga menjadi yang terbaik.

Anne meminta maaf jika warga Purwakarta terganggu dengan kabar ini. Namun ia pastikan roda pemerintahan dan kinerjanya sebagai bupati akan berjalan lancar sebagaimana mestinya. Ia juga akan fokus bekerja di sisa masa jabatannya satu tahun terakhir ini.

"Pokoknya doain yang terbaik aja ya. Aktivitas masih normal kok, hari ini masih melakukan kegiatan sesuai agenda. Mohon maaf juga kalau ada masyarakat yang terganggu dengan kabar ini, pokoknya mah doain aja ya," kata Bupati Anne saat dimintai keterangan.

Diketahui anne sudah mendaftar gugatan cerai pada tanggal 19 September 2022 lalu, gugatan itu teregister dengan nomor : 1662/pdt.g/2022/pa.pwk// sidang pertama dengan agenda pemeriksaan para pihak akan digelar pada hari Rabu 05 Oktober 2022.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini