Share

Bali Geger! Bule Rusia Ditemukan Tewas Telanjang di Museum

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 23 September 2022 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 244 2673878 bali-geger-bule-rusia-ditemukan-tewas-telanjang-di-museum-p4e2ylwFqc.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

DENPASAR - Bule Rusia Belobok Aleksander (34), ditemukan tewas telanjang di Museum Pendet, Ubud, Gianyar, Bali. Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas. 

"Penyebab korban meninggal belum diketahui secara pasti dan perlu dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut," kata Kapolsek Ubud Kompol Gusti Ngurah Yudistira, Jumat (23/9/2022).

Aleksander ditemukan tak bernyawa dengan posisi duduk telungkup di kursi dan kepala berada di atas meja. Saat ditemukan dia tanpa menggunakan busana.

Korban ditemukan pertama kali oleh temannya yang curiga dengan kondisi pria bule asal negeri beruang merah itu. Sebab saat ditelepon, korban tidak pernah mengangkat handphonenya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan luka lebam di bagian kepala belakang korban. Jenazah Aleksander lalu dievakuasi ke RS Aricanti Unud.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Bocah 4 Tahun Tanpa Busana di Tepi Sungai Gegerkan Warga Jombang 

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban lalu dirujuk ke RS Sanglah Denpasar. "Kita masih tunggu hasil pemeriksaan forensik," ujar Yudistira.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini