Share

Ada Luka Goresan, Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bocah di Jombang

Mukhtar Bagus, iNews · Jum'at 23 September 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 519 2673576 ada-luka-goresan-polisi-selidiki-penemuan-mayat-bocah-di-jombang-VTaXkPntCa.jpg Polisi menyelidiki penemuan mayat bocah laki-laki di Jombang. (iNews/Mukhtar Bagus)

JOMBANG – Polisi menyelidiki kasus penemuan mayat bocah laki-laki yang diperkirakan berusia 4 tahun di Sungai Sidokampir Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ditemukan luka sayatan di tubuh dan kepala korban.

Hingga Jumat (23/9/2022) siang, mayat bocah tersebut masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD Jombang.

Bocah yang diperkirakan masih berusia 4 tahun tersebut ditemukan tewas pada Kamis (22/9/2022) siang dengan luka sayatan di tubuh dan kepalanya.

“Umur kurang lebih 4-5 tahun. Rambut tipis, cepak,” ujar Kapolsek Sumobito AKP M Amin membeberkan ciri-ciri korban, Jumat (23/9/2022).

Saat ditemukan kondisi bocah berjenis kelamin laki-laki itu tanpa mengenakan busana. Karena itu, beredar dugaan bocah ini tewas akibat dibunuh lantaran adanya luka sayatan tersebut.

Atas dasar ini, polisi perlu melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

“Ada luka goresan di kepala dan badan. Kita belum bisa memberikan info, kita tunggu visum luar maupun dalam,” kata Amin.

Tak hanya penyebab kematiannya, identitas korban hingga saat ini juga masih belum terungkap.

Polisi mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan perkiraan usia masih di bawah 5 tahun agar segera melapor ke Mapolsek Sumobito atau Polres Jombang.

“Mengimbau mungkin ada yang kehilangan untuk datang ke polsek,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini