Share

Gerak Cepat, Perindo Bantu Korban Banjir di Desa Terpencil Kepulauan Bangka Selatan

Wiwin Suseno, iNews · Sabtu 24 September 2022 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 340 2673991 gerak-cepat-perindo-bantu-korban-banjir-di-desa-terpencil-kepulauan-bangka-selatan-3OSAlwxh1T.jpg Foto: MNC Portal

BANGKA SELATAN - Partai Perindo melalui program Perindo Peduli terus bergerak membantu masyarakat hingga ke pelosok daerah di tanah air salah satunya bagi korban banjir di Desa Tanjung Labu yang merupakan desa Kepulauan di Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan.

 (Baca juga: Muskerwil DPW Perindo DKI Jakarta, DPD Jakpus Targetkan Dua Kursi di DPRD)

Aksi tersebut dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah Partai Perindo Kabupaten Bangka Selatan dengan menyalurkan bantuan paket sembako.

Dibawah guyuran hujan, Paket bantuan sembako tersebut langsung dibawa oleh Pasukan Perindo Peduli dari gudang menuju dermaga Sadai untuk diseberangkan menggunakan transportasi penyeberangan laut sederhana menuju desa terdampak banjir.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Perindo Kabupaten Bangka Selatan Joni melalui Sekretaris Dodi mengatakan, jumlah bantuan yang disalurkan tersebut sebanyak 70 paket sembako.

"Isi paket bantuan sembakonya ada Beras, minyak goreng, gula dan kopi," Katanya, Jumat (23/09/2022) sore.

Bantuan tersebut kata Dodi disalurkan sebagai bentuk empati Partai Perindo kepada korban banjir di desa Kepulauan tersebut.

"Kami prihatin dengan kondisi korban yang masih terdampak hingga saat ini. sebagai bentuk empati Perindo Peduli hari ini hadir ditengah-tengah korban banjir," ucapnya.

Selain menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban banjir di Desa Tanjung Labu kata Dodi, Perindo Peduli juga menyentuh warga kurang mampu di desa Kepulauan lainnya yaitu desa Pongok Kecamatan Kepulauan Pongok dengan bantuan sebanyak 30 paket sembako.

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

"Dalam menyalurkan bantuan ini, kami dibantu oleh dewan pengurus cabang dan ranting di daerah masing-masing yang telah mendata sasaran bantuan," katanya.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarkat desa Tanjung Labu yang masih terdampak banjir. “Semoga dapat meringankan beban warga,” pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini