Share

Pelajar Bonceng Tiga Tabrak Truk di Bantargadung Sukabumi, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Dharmawan Hadi, iNews · Rabu 28 September 2022 00:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 525 2676283 pelajar-bonceng-tiga-tabrak-truk-di-bantargadung-sukabumi-1-tewas-2-luka-luka-ZEMFqvZzoQ.jpg TKP kecelakaan pelajar bonceng tiga/Foto: Dharmawan Hadi

SUKABUMI - Sebuah kendaraan sepeda motor yang dikendarai pelajar berboncengan 3 orang, menabrak sebuah truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) di Jalan Raya Palabuhanratu tepatnya Kampung Cikembang, Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (27/9/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 15.05 WIB. Sepeda motor Honda Beat bernopol F 5932 UBU menabrak truk Hino tangki tronton bernopol B 9234 UFV.

 BACA JUGA:Gembira Elektabilitas Partai Perindo Tembus 5,1 Persen, HT: Terus Meningkat Lagi Sampai Double Digit

"Sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar berinisial MN (16) membawa penumpang RN (16) dan GM (16) melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu, namun sesampainya di lokasi kejadian yang jalannya menikung ke kiri, pengemudi sepeda motor diduga kurang konsentrasi sehingga mengakibatkan out off control ke sebelah kanan jalan," ujar Fajar kepada MNC Portal Indonesia.

Lalu pada saat bersamaan, lanjut Fajar, dari arah berlawanan melaju kendaraan Hino tangki tronton yang dikemudikan oleh JL (45). Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi.

 BACA JUGA:Kapolres Jakpus Pastikan Tim Labfor akan Lakukan Olah TKP Kebakaran Cikini

"Akibat kejadian tersebut, pengendara kendaraan sepeda motor MN meninggal dunia dengan cidera kepala berat, luka jejas di bagian perut, memar di bagian paha sebelah kanan dan luka lecet di kaki kanan," ujar Fajar menambahkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut Fajar mengatakan bahwa untuk kedua penumpang sepeda motor berinisial RN mengalami luka ringan lecet di lutut kiri, sedangkan penumpang sepeda motor lainnya, GM alami luka ringan dengan luka lecet di kaki kanan dan dislokasi di kaki sebelah kanan.

"Untuk pengemudi truk Hino tangki tronton keadaannya sehat tidak mengalami luka sedikit pun. Kendaraan sepeda motor yang digunakan korban hancur dan saat ini kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi," ujar Fajar.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini