Share

Aneh Tapi Nyata, 3 Kecelakaan Terjadi di Lokasi yang Sama dalam Sehari

Sholahudin, iNews · Jum'at 30 September 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 519 2678307 aneh-tapi-nyata-3-kecelakaan-terjadi-di-lokasi-yang-sama-dalam-sehari-1uzzIuYhOo.JPG Foto: CCTV Polsek Pacet

MOJOKERTO - Kejadian aneh terjadi di Jalan Raya Padusan menuju lokasi wisata Banyu Panas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Dalam sehari semalam terjadi tiga kali kecelakaan di lokasi yang sama. Meski terjadi benturan keras antara sepeda motor dan mobil, beruntung para korban mengalami luka ringan.

Dalam rekaman CCTV terlihat kecelakaan antara sepeda motor dan mobil terjadi tiga kali, yaitu tepatnya tanggal 28 September pukul 21.00 WIB, kecelakaan antara sepeda motor dari arah Kecamatan Trawas dengan mobil yang akan menuju wisata Banyu Panas.

Sedangkan kecelakaan kedua terjadi tanggal 29 september pukul 07.00 WIB antara sepeda motor dengan sepeda motor, dan disusul pada siang hari antara mobil dengan sepeda motor yang melawan arah dari wisata Banyu Panas.

Tiga kejadian kecelakaan ini terjadi di Simpang Empat, Jalan Raya Padusan menuju lokasi wisata Banyu Panas, kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dalam sehari semalam terjadi tiga kecelakaan di lokasi yang sama.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Meski terjadi benturan keras dalam tiga kecelakaan tersebut, para korban hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke puskesmas Pacet, Kabupaten Mojokerto, untuk mendapatkan perawatan.

"Kalau malam dari timur lalu tebarkan dari barat mobil Panther ndak apa-apa terpental tapi (pengemudi) pingsan," kata salah satu warga Ahmaddun.

Adanya tiga kecelakaan di lokasi yang sama ini membuat kepolisian Polsek Pacet dan warga melakukan antisipasi dengan menjaga jalan pada malam hari. Bahkan, jalan dari arah lokasi wisata Banyu Panas ditutup untuk menghindari kecelakaan terulang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini