Share

Warga Bangka Ditemukan Tewas dengan Kondisi Perut Sobek

Rizki Ramadhani, iNews · Rabu 05 Oktober 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 340 2681280 warga-bangka-ditemukan-tewas-dengan-kondisi-perut-sobek-UcXCjFkjGo.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

BANGKA BARAT - Seorang pria berinisial AG (39) ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir Jalan Parit 4, Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (5/10/2022) siang.

Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Albert Tampubolon mengatakan, AG yang sudah tergeletak di pinggir jalan pertama kali ditemukan warga yang kebetulan sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.

"Pada hari Rabu sekitar pukul 11.30 WIB dimana berawal dari masyarakat saudari D dan T yang hendak ke Pasar Parittiga untuk belanja, tiba-tiba dijalan melihat orang sedang dengan posisi duduk dengan kondisi luka di perut," kata Kompol Albert Tampubolon.

 BACA JUGA:Mayat Wanita Barjaket Biru Mengapung di Danau Toba, Warga Tak Mengenali

AS yang mengalami sejumlah luka robek di bagian perut sempat dibawa ke Puskesmas Sekarbiru, namun sayang nyawanya tak tertolong lagi dan meninggal dunia di Puskesmas.

"Warga tersebut meminta bantuan untuk membawa korban yang terluka duduk di jalan untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah di rumah sakit ternyata mengalami luka robek di perut dan akhirnya meninggal dunia. Untuk identitas korban laki-laki berinisial AG warga Desa Bakik, Kecamatan Parittiga, " ucapnya.

 BACA JUGA:Dramatis, Evakuasi Mayat Wanita Tersangkut Eceng Gondok di Sungai Berantas

Untuk penyebab kematian AG, Albert mengatakan saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus.

"Untuk teknisnya sedang didalami oleh Satreskrim Polres Bangka Barat beserta Unit Reskrim Polsek Jebus untuk mendalami penyebab kematian, nanti (menunggu) hasil visumnya," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini