Share

Sakit Hati, Pria Ini Nekat Bacok Selingkuhan Istrinya

Yayan Nugroho, iNews · Rabu 05 Oktober 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 519 2681287 sakit-hati-pria-ini-nekat-bacok-selingkuhan-istrinya-Jp3jUgiIir.JPG Pelaku pembacokan terhadap selingkuhan istri berhasil diamankan/Foto: Yayan Nugroho

LUMAJANG - Tak kuasa menahan emosi, seorang suami di Lumajang, Jawa Timur, nekat bacok pria selingkuhan istrinya hingga terluka parah. Peristiwa penganiayaan ini dipicu permasalahan asmara, pelaku gelap mata lantaran sang istri ketahuan selingkuh dengan korban sejak beberapa bulan terakhir.

Dalam video amatir yang direkam warga, seorang pemuda bernama Chandra, warga Desa Tatimulyo, Kecamatan Kunir, Lumajang, terkapar di kebun sengon Desa Selok Awarawar, Kecamatan Pasirian, Lumajang, Selasa (4/10/2022) sore.

 BACA JUGA: Warga Bangka Ditemukan Tewas dengan Kondisi Perut Sobek

Dengan kondisi penuh luka bacok dan berlumuran darah, Chandra meminta pertolongan warga untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Warga pun menolong pria berusia 30 tahun tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Pasirian untuk mendapatkan perawatan medis.

 BACA JUGA:Polisi Gerak Cepat, Rizky Billar Terancam 5 Tahun dan Akan Ditahan Usai Pemeriksaan?

Tak sampai 24 jam, polisi akhirnya mengamankan pelaku penganiayaan terhadap Chandra. Pelaku tak lain adalah Khoiriyanto, warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Kunir, Lumajang.

Dari keterangan pelaku, ia nekat menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam lantaran emosi korban diketahui menjalin asmara dengan istrinya selama sebulan terakhir.

Peristiwa pembacokan sendiri bermula saat pelaku melihat korban di sekitar jalan lintas selatan Desa Selok Awarawar dan langsung menghentikan korban.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Karena gelap mata, tanpa pikir panjang pelaku kemudian menyerang korban menggunakan celurit yang ia bawa secara membabi-buta.

Menurut keterangan pelaku, selain tega berselingkuh dengan istrinya, korban juga kerap kali bertingkah tengil saat bertemu.

 BACA JUGA:11 Pahlawan Nasional Indonesia yang Beragama Katolik, Ini Jasanya

"Saya sakit hati. Saya sudah iklaskan (sebetulnya), tapi anaknya masih ngejek-ngejek gitu, saya jadi panas. Sering lewat depan rumah ngejek," kata pelaku pembacokan, Khoiriyanto, Rabu (5/10/2022).

Polisi hingga saat ini masih memeriksa sejumlah saksi dan pelaku penganiayaan untuk mengetahui pasti motif pelaku. Sementara itu, korban dirujuk ke Rumah Sakit Jatiroto, Lumajang, untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka bacok cukup serius.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini