Share

Tewaskan Setidaknya 34 Orang, Pelaku Penembakan Day Care Thailand di Bawah Pengaruh Narkoba

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 18 2681950 tewaskan-setidaknya-34-orang-pelaku-penembakan-day-care-thailand-di-bawah-pengaruh-narkoba-3aoh40NYQd.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

BANGKOK - Penembakan di sebuah pusat day care di timur laut Thailand pada Kamis, (6/10/2022) menewaskan setidaknya 34 orang. Pelaku diidentifikasi sebagai Panya Khamrap, (34), seorang mantan polisi, menembak dan menikam orang dewasa dan anak-anak sebelum melarikan diri.

Menurut laporan media, pelaku berhasil melarikan diri dengan truk pikap dan polisi Thailand berusaha melacaknya. Beberapa laporan media menyebutkan bahwa pelaku bunuh diri setelah kabur dari lokasi kejadian.

Laporan juga menunjukkan bahwa penembak mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan selama pembantaian itu, demikian diwartakan Sputnik.

Khamrap dilaporkan dipecat dari dinas kepolisian tahun lalu karena gagal dalam tes narkoba dan akan diadili di pengadilan besok.

Penembakan massal jarang terjadi di Thailand tetapi pada 2020, seorang tentara yang marah atas kesepakatan properti yang gagal menewaskan setidaknya 29 orang dan melukai 57 orang dalam amukan yang membentang di empat lokasi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini