Share

Satu Keluarga, Termasuk Bayi, Ditemukan Tewas Setelah Diculik, Motif Masih Misterius

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 18 2682111 satu-keluarga-termasuk-bayi-ditemukan-tewas-setelah-diculik-motif-masih-misterius-lJqgJkCcP1.jpg Keempat korban ditemukan tewas setelah dicuik dari tempat usaha mereka di Merced, California, Amerika Serikat. (Foto: Merced County Sheriff via Reuters)

SAN JOSE - Empat anggota dari satu keluarga di California, Amerika Serikat (AS) termasuk seorang gadis berusia 8 bulan, ditemukan tewas di daerah pedesaan pada Rabu, (5/10/2022) setelah mereka diculik di Kota Merced pada Senin, (3/10/2022) kata pihak berwenang.

Para korban diidentifikasi sebagai bayi, Arohi Dheri, yang diculik bersama ibunya, Jasleen Kaur, (27), ayahnya, Jasdeep Singh,(36), dan paman bayi itu, Amandeep Singh,(39). Polisi mengatakan keempatnya diculik pada Senin pagi hari dari perusahaan truk keluarga di Merced, sekira 240 km timur San Jose.

"Malam ini ketakutan terburuk kami telah dikonfirmasi. Kami menemukan empat orang dari penculikan itu dan mereka faktanya sudah meninggal," kata Sheriff Merced County Vernon Warnke dalam jumpa pers, sebagaimana dilansir Reuters.

Menggambarkan insiden itu sebagai "sangat tidak masuk akal", Warnke mengatakan bahwa motivasi untuk kejahatan itu belum diketahui, menambahkan bahwa mereka diberitahu oleh seorang pekerja pertanian.

Pihak berwenang di Merced County mengatakan Jesus Manuel Salgado, (48), adalah tersangka dalam kematian keluarga dan telah ditahan. Mereka berusaha berbicara dengan Salgado, yang dirawat di rumah sakit setelah mencoba bunuh diri sebelum ditahan, untuk menentukan apakah ada orang lain yang terlibat, kata Warnke dalam konferensi pers pada Rabu pagi.

"Kami hancur. Kami terkejut. Kami sekarat setiap saat," kata seorang kerabat yang hanya memberikan nama depannya, Balwinder, dalam konferensi pers itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Warnke mengatakan mereka telah memberi tahu keluarga tentang kematian itu.

"Kami mendapat informasi dari tersangka. Kami akan merahasiakannya untuk saat ini, tetapi tersangka itu sebenarnya telah berbicara kepada kami," kata Warnke.

Polisi telah menunjukkan video pengawasan dari luar perusahaan truk yang menunjukkan seorang pria yang wajahnya dikaburkan oleh masker medis yang membawa Jasdeep dan Amandeep Singh, kemudian Kaur dan putrinya.

Polisi disiagakan atas kejahatan tersebut setelah menemukan truk pikap Dodge Ram hitam 2020 milik Amandeep Singh terbakar di sisi jalan kabupaten. Saat menyelidiki, deputi sheriff tidak dapat menghubungi keluarga dan memutuskan bahwa mereka telah diculik, membawa mereka ke bisnis truk.

Pihak berwenang menahan Salgado setelah kartu ATM keluarga itu digunakan di bank terdekat. Motifnya belum ditentukan, kata sheriff.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini