Share

Mesum di Toilet Masjid, Diduga Pelaku Sodomi Ditangkap Marbot

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 08 November 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 340 2702899 mesum-di-toilet-masjid-diduga-pelaku-sodomi-ditangkap-marbot-Aa0QcibHIX.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAMBI - Penjaga masjid di kawasan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi menangkap pria saat keluar dari kamar mandi masjid, Senin (7/11/2022). Diduga, pria yang menggunakan pakaian dinas pegawai tersebut adalah pelaku sodomi.

Pasalnya, saat ditangkap, terdapat seorang pemuda juga keluar dari dalam kamar mandi yang sama mengaku korban sodomi dari pelaku.

BACA JUGA: Miris! Kecanduan Nonton Film Porno, Bocah 12 Tahun Sodomi Dua Temannya 

Marbot masjid, Dedi yang sekaligus saksi mata mengatakan, saat kejadian dirinya sedang menyapu sekitar masjid. Dia terkejut melihat ada pria mengenakan pakaian dinas pegawai tergopoh-gopoh keluar dari dalam kamar mandi masjid.

"Saat itu, saya lagi nyapu masjid, tiba-tiba ada seseorang pakai baju pegawai keluar dari kamar mandi dengan kondisi celananya basah dan pakai sepatu," ujarnya, Senin (7/11/2022).

Dedi langsung menegurnya. "Tolong pak dilepas sepatunya, ini kan masjid. Dia (pelaku) menjawab, maaf," katanya.

 BACA JUGA:Oknum Jaksa di Bojonegoro Sodomi Siswa SMA di Kamar Hotel

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak lama kemudian, keluar lagi dari kamar mandi yang sama seorang remaja yang mengaku sudah disodomi oleh pegawai berbaju dinas tersebut.

"Saat diamankan dan ditanya, korban langsung menjawab kalau ia sudah disodomi pria berbaju dinas di kamar mandi masjid," ujarnya.

Yakin dengan jawaban korban, Dedi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Saat berhasil ditangkap warga, pelaku mengelak tuduhan korban.

Untuk memastikan perbuatannya, pelaku dan korban dibawa warga ke Polsek Telanaipura.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini