Share

Perempuan Tewas Jatuh dari Lantai 18 Hotel di Makassar, Masih Diselidiki Polisi

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 11 November 2022 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 609 2705038 perempuan-tewas-jatuh-dari-lantai-18-hotel-di-makassar-masih-diselidiki-polisi-nHGWKtTUta.jpg Wanita jatuh dari lantai 18 hotel di Makassar (Foto: Ansar Jumansang)

MAKASSAR - Perempuan tewas diduga jatuh dari lantai 18 hotel di kawasan Jalan Jenderal M Jusuf, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 9 November 2022. Wanita malang itu ternyata bukan tamu yang menginap di hotel.

Menurut Perwakilan Manajemen Karebosi Condotel Binsar J Samosir, korban bukan tamu kamar hotel, melainkan hanya berkunjung.

"Kita belum melihat sejauh mana dia kedatangannya. Karena kita kan saya tiba di sini juga baru saat kejadian. Intinya dia (korban) itu berkunjung, bukan tamu kamar. Terkait kemungkinan ada temannya, itu yang kita belum tahu, ada temannya atau tidak," ujarnya.

BACA JUGA:Konser NCT 217 Diancam Bom Bunuh Diri, Ini Hasil Sterilisasi Tim Jibom Gegana di ICE BSD 

Binsar menambahkan, bahwa perihal standar operasional hotel terutama di area tempat jatuhnya korban yang merupakan wilayah steril.

BACA JUGA:Konser NCT 127 Diancam Serangan Bom Bunuh Diri, Densus 88 Kejar Pelaku 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Keamanan sebenarnya aman karena sekeliling kolam ada pagar dan ada karyawan di situ. Pagarnya dari besi, dari batu. Tingginya standar. Satu meter lebih. Kalau kita bahasanya, kalau memang ada niat, itu aja mungkin," ucapnya.

Baca Selengkapnya di Sini:

Perempuan Tewas Jatuh dari Lantai 18 Hotel di Makassar, Ternyata Bukan Tamu Menginap

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini