Share

Diserang OTK, Kantor Desa di Takalar Sulsel Hancur Berantakan

Bugma, iNews · Senin 14 November 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 609 2707265 diserang-otk-kantor-desa-di-takalar-sulsel-hancur-berantakan-STbbS0BWnz.jpg Kantor desa di Takalar, Sulsel dirusak OTK (Foto: Bugma)

TAKALAR - Sebuah kantor desa di Takalar, Sulawesi Selatan, diserang dan dirusak orang tak dikenal (OTK) menggunakan batu dan kayu, Senin (14/11/2022). Akibatnya, sejumlah fasilitas di dalam dan bagian depan kantor desa tersebut rusak.

Penyerangan dan pengrusakan oleh sekelompok OTK ini terjadi di Kantor Desa Sampulungang, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:Akhir dari Kasus Perusakan Spion oleh Petugas Dishub dan Polisi di Kawasan Widya Chandra 

Pasca penyerangan ini, fasilitas kantor seperti lemari hingga meja kantor rusak akibat diduga dilempari batu. Para pelaku juga merusak kaca jendela serta pagar tembok.

Aksi penyerangan dan pengrusakan Kantor Desa Sampulungang oleh OTK diduga terjadi sekitar pukul 22.00 Wita. Diduga pengrusakan dilakukan setelah sebelumnya terjadi aksi protes oleh salah satu kelompok massa pendukung bakal calon kepala desa yang tidak lolos menjadi calon kepala desa.

Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Agus Purwanto mengatakan, aparat Polsek Galesong dan Polres Takalar hingga kini masih menyelidiki pelaku pengrusakan ini.

Pasca penyerangan, polisi masih memasang garis polisi dan bersiaga di lokasi untuk mengantisipasi penyerangan susulan.

BACA JUGA:Perusakan CCTV, Begini Perintah Hendra Kurniawan ke Anak Buah Anggota Tim Kasus KM 50 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini