Share

Ada Luka Sayatan di Mayat Siswa SMP, Diduga Korban Curas

Dede Febriansyah, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 610 2708684 ada-luka-sayatan-di-mayat-siswa-smp-diduga-korban-curas-18WleLPYSk.jpg Mayat siswa SMP ditemukan dengan kondisi mengenaskan (Foto: Istimewa)

MURA - Hilang sejak Senin 14 November 2022, Febri Diyanto (14), siswa SMP warga Dusun V Desa Surodadi Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kasat Reskrim Polres Mura, AKP M Indra mengatakan, bahwa pihaknya menemukan luka sayatan di leher korban. Namun untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya, polisi akan melakukan autopsi.

"Tapi dugaan awalnya Febri ini merupakan korban pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menyebabkan kematian," ujar Indra, Rabu (16/11/2022).

Diketahui, mayat korban ditemukan tertelungkup dan membiru di irigasi lahan persawahan di Desa V Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo, sekitar pukul 07.00 Wib oleh pemilik lahan persawahan. Tak hanya itu, mayat korban juga sudah mengeluarkan aroma busuk.

"Sementara baru itu lukanya yakni luka sayatan. Nanti kita tunggu hasil visumnya agar lebih jelas," katanya.

Terkait identitas pelaku, Indra menjelaskan, bahwa saat ini dalam dalam proses penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Masih dalam penyelidikan, belum tahu pelakunya. Kita periksa saksi sebanyak mungkin, untuk melengkapi bukti, termasuk yang menemukan mayat," jelasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini