Share

Sidang Vonis Mas Bechi di PN Surabaya Diwarnai Demo Massa Pendukung

Hartam, iNews · Kamis 17 November 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 519 2709601 sidang-vonis-mas-bechi-di-pn-surabaya-diwarnai-demo-massa-pendukung-wSi9rjq344.jpg Massa pendukung Mas Bechi gelar demo di PN Surabaya (Foto: Hartam)

SURABAYA - Sidang vonis terdakwa kasus dugaan pencabulan dan pemerkosaan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Sidiqiyah Jombang, M Subechi digelar di PN Surabaya diwarnai aksi demo ratusan pendukung terdakwa.

Sidang terbuka untuk umum yang digelar di Ruang Cakra dipimpin Ketua Majelis Hakim Sutrisno dengan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) 16 tahun penjara. Sidang digelar sejak Kamis (17/11/2022) mulia pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB masih berlangsung.

BACA JUGA:Mas Bechi Terdakwa Pencabulan Santriwati Jalani Sidang Vonis, PN Surabaya Dijaga Ketat 

Ketua Majelis Hakim Sutrisno membacakan sejumah berkas, mulai dari saksi hingga pembelaan terdakwa. Proses sidang juga disaksikan ratusan pendukung terdakwa baik di luar gedung maupun di dalam ruang sidang PN Surabaya.

Selama persidangan, 11 JPU disiapkan. Mulai dari Ketua Kejaksaan Tinggi Jawa Timur hingga hingga Kepala Kejaksaan Negeri Jombang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini