Share

Tiga Pasang Remaja Usia Sekolah Kepergok Pesta Miras, Langsung Ditangkap Polisi

Nanang Fahrurozi, iNews · Minggu 20 November 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 340 2711056 tiga-pasang-remaja-usia-sekolah-kepergok-pesta-miras-langsung-ditangkap-polisi-EnbTEWcrww.jpg Remaja pesta miras ditangkap. (Foto: Nanang F)

MERANGIN - Operasi Pekat Siginjai 2022 terus digencarkan Polres Merangin. Hal itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan pelayanan terhadap warga Merangin menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Terbukti saat tim Satsamapta Polres Merangin melakukan patroli Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 01.00 WIB di seputaran kantor Bupati Merangin yang baru, ditemukan para remaja usia sekolah sedang nongkrong.

Petugas pun langsung mendatangi remaja yang ada di Belakang Gedung Serbaguna depan kantor Bupati Baru Kelurahan Pematang Kandis tersebut. Ternyata para remaja usia sekolah yang berjumlah tiga pasang sedang pesta minuman keras (miras).

 Baca juga: Belasan Ribu Botol Miras Digilas di Monas

Para remaja itu pun langsung diamankan petugas dan langsung dibawa ke Polres Merangin untuk dimintai keterangan. 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata Melalui Iptu Irgazali Kasat Sampta membenarkan bahwa personel Samapta telah mengamankan eemaja ini ke Mapolres Merangin.

"Ya kita lakukan pendataan dan membuat surat perjanjian tertulis untuk tidak mengulang kembali aktivitas yang merugikan tersebut. Lalu kita panggil orang tua masing masing remaja ini agar dapat dibina oleh orang tuanya" jelas Irgazali.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini