Share

Kunjungi Posko Perindo Kabupaten Cianjur, Mahyudin Beri Semangat Kader Bantu Korban Gempa Meski Kantor Rusak

Nur Khabibi, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 525 2713897 kunjungi-posko-perindo-kabupaten-cianjur-mahyudin-beri-semangat-kader-bantu-korban-gempa-meski-kantor-rusak-0Za3APuwkw.jpg Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Mahyudin kunjungi korban gempa Cianjur (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin, mengunjungi Kantor DPD Partai Perindo Cianjur, Jawa Barat yang turut memembuka posko bantuan korban gempa Cianjur, Rabu (23/11/2022).

Dalam kunjungannya, Mahyudin memberi semangat kepada seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur untuk selalu semangat memberikan bantuan kepada para warga terdampak gempa yang tersebar di banyak kantung pengungsian meskipun kantor mereka menjadi salah satu bangunan yang terdampak bencana tersebut.

Baca juga: Perindo Kunjungi Posko Pengungsian di Ciender, Yerry Tawalujan Penuhi Kebutuhan Korban Berupa Perlengkapan Bayi

“Partai Perindo selama ini dikenal selalu peduli dan tanggap terhadap berbagai musibah yang dialami masyarakat. Dalam musibah gempa di Cianjur, maka para pengurus dan kader Perindo pun harus siap menyerahkan bantuan kepada para pengungsi,” katanya Mahyudin dalam dialog dengan para pengurus DPD Perindo Cianjur, yang dikutip Kamis (24/11/22).

Baca juga: Beberkan Kendala Distribusi Logistik Korban Gempa Cianjur, Jokowi: Gunakan Helikopter

Mahyudin juga mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan DPD Perindo Kabupaten Cianjur, dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa, dengan berbagai bentuk bantuan seperti sembako dan kebutuhan dasar lainnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Saya bersyukur, para pengurus dan kader Partai Perindo di DPD Kabupaten Cianjur sangat gesit dalam menyalurkan berbagai bantuan yang dibutuhkan pengungsi. Seperti penyaluran sembako dan kebutuhan bagi bayi, karena banyak juga para pengungsi dari kalangan anak anak. Bahkan saya dengar akan menyalurkan bantuan tenda yang layak pakai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mahyudin pun turut menyerahkan bantuan untuk para korban gempa Cianjur dari uang pribadinya, melalui Posko bantuan pengungsi gempa yang digalang DPD Pertai Perindo Kabupaten Cianjur itu.

“Sebagai bentuk partisipasi membantu para korban gempa Cianjur, maka saya turut menyerahkan bantuan sejumlah uang untuk korban gempa melalui Posko Partai Perindo Kabupaten Cianjur. Semoga bantuan ini, bisa disalurkan untuk membeli kebutuhan dasar pengungsi seperti beras," ucapnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini