Share

Tersandung Narkoba, Remaja Ini Akhirnya Menikahi Gadis Pujaannya di Kantor Polisi

Erfan Erlin, iNews · Jum'at 25 November 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 510 2715032 tersandung-narkoba-remaja-ini-akhirnya-menikahi-gadis-pujaannya-di-kantor-polisi-RsrYFzDUtz.JPG

SLEMAN - HRJ (23) dan S, pasangan ini terpaksa menikah di masjid Istiqomah Kompleks Polresta Sleman. Di bawah pengawalan ketat, pasangan ini mengucap janji setia di masjid Maporesta Sleman. HRJ diamankan polisi karena terangkut kasus narkoba.

Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polresta Sleman, Aipda Agung mengatakan HRJ mereka amankan sehari setelah prosesi lamaran selesai dilaksanakan. HRJ warga Kapanewon Pakem Kabupaten Sleman karena terlibat kasus peredaran narkoba.

"Tahanan HRJ, mempelai laki-laki terjerat kasus penyalahgunaan narkotika golongan satu, jenis ganja,"kata dia, Jumat (25/11/2022).

Yang bersangkutan ditahan pada 29 Oktober 2022 yaitu sehari setelah prosesi lamaran. HRJ diamankan di Kapanewon Ngaglik Sleman. Penangkapan dilakukan terhadap HRJ dan rekan, karena HRJ kedapatan menyimpan barang bukti ganja.

HRJ menghadapi ancaman tuntutan penjara sekitar empat tahun. Namun sampai saat ini HRJ belum menjalani proses persidangan..HRJ masih mendekam di sel tahanan Mapolresta Sleman.

Pihak keluarga mempelai ingin pernikahan di antara keduanya segera terlaksananya, makanya ijab kabul diputuskan dilangsungkan di Polresta. Pihaknya berupaya memfasilitasi untuk melaksanakan ijab kabul kedua pasangan, di masjid Polresta Sleman.

"Ini wujud humanis Polri, kami memfasilitasi tempat dengan penghulu berasal dari KUA Kapanewon Sleman. Ijab kabul pada pukul 09.00 WIB berjalan lancar,"ungkapnya.

Pihaknya juga memfasilitasi ruang pengaduan sebagai tempat berkumpul keluarga sejenak usai acara. Jajarannya menyebut, total pada 2022 ini ada dua pasangan menikah di kantor polisi, yang mempelainya berasal dari tahanan Narkoba Polresta Sleman.

"Kalau yang mempelai perempuannya, S, bukan tahanan," lanjut Agung.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini