Share

Mengaku Bisa Usir Jin, Pria Ini Cabuli Gadis

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Sabtu 26 November 2022 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 340 2715412 mengaku-bisa-usir-jin-pria-ini-cabuli-gadis-Vid6zdJQD5.jpg Mengaku bisa usir jin, pria ini cabuli korban. (Ist)

PEKANBARU - Seorang pria berinisial RJP (24), warga Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, mengaku bisa melihat jin. Dengan tipu dayanya itu, dia mencabuli seorang gadis.

Kepada korban sebut saja Melati. Dia mengaku bisa mengusir jin dari dalam tubuh korban. Syaratnya dengan mengakali korban agar mau berhubungan badan.

"Pelaku sempat ditangkap massa, karena merasa sudah meresahkan dan membuat warga ketakutan," kata Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, Sabtu (26/11/2022).

Dari keterangan korban, awalnya pada 10 November 2022 korban dihubungi pelaku. RJP mengarang cerita kalau dirinya adalah seorang dukun yang bisa menerawang alam gaib.

Kepada korban yang berusia 18 tahun itu, ia mengaku melihat ada roh jahat di dalam tubuh korban. Korban pun ketakutan.

"Pelaku mengatakan bahwa korban sedang mengandung anak jin. Pelaku saat itu mengatakan memiliki mata batin dan bisa menerawang keadaan korban," ucapnya.

Setelah itu pelaku mengaku bertemu korban. Setelah bertemu pelaku kembali meyakinkan korban bahwa ada jin di tubuh korban dan harus segera dikeluarkan.

"Lalu pelaku mengajak korban ke cafe, sesampainnya di sana pelaku langsung membuka pakaian korban dan korban sempat bertanya untuk apa seperti ini.

Pelaku mengatakan kalau ingin sembuh dan hidup tenang dari gangguan jin harus mau bersetubuh dengan pelaku," ucapnya.

Akhirnya pelaku berhasil memperdayai korban. "Korban menurut saja. Setelah itu, pelaku menyetubuhi korban," tuturnya.

Kemudian pada 16 November pelaku kembali menghubungi korban. Alasannya adalah bahwa masih ada jin dalam tubuh korban. Akhirnya mereka kembali bertemu.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

"Pada pukul 22.00 WIB, korban diajak bertemu kembali oleh pelaku di tempat yang sama dengan alasan ingin menyembuhkan korban, lalu pelaku kembali menyetubuhi korban," ujarnya.

Belakangan korban akhirnya menceritakan kepada orangtuanya. Sadar anaknya menjadi korban penipuan orang tua korban mencari keberadaan tersangka. Warga menangkap tersangka pada 24 November 2022. Setelah itu tersangka diserahkan ke polisi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini