Share

Hadiri Mukernas dan Rakernas PPDI, Prabowo Didoakan Jadi Presiden

Muhammad Riza Vahlevi, iNews · Minggu 27 November 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 610 2715709 hadiri-mukernas-dan-rakernas-ppdi-prabowo-didoakan-jadi-presiden-uZlg8wXvaO.JPG

PALEMBANG - Menteri Pertahanan RI, Letjen Purn Prabowo Subianto didoakan menjadi presiden republik Indonesia pada tahun 2024, moment tersebut disampaikan saat Menhan menghadiri musyawarah kerja nasional dan rapat kerja nasional (Mukernas dan Rakernas) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di Palembang, Sumatera Selatan.

Kedatangan Prabowo Subianto disambut antusias ratusan perangkat desa dari seluruh Indonesia yang mengikuti Mukernas dan Rakernas PPDI di Wisma Atlet, Kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (27/11/2022).

Kehadiran Prabowo disambut dengan Tari Tanggai, sebuah tari persembahan bagi tamu tamu yang melakukan kunjungan ke kota Palembang. Prabowo sendiri dalam kurun waktu tiga bulan terakhir telah dua kali melakukan kunjungan kerja di Kota Palembang.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya menyebutkan, mukernas dan rakernas PPDI ini dapat menghasilkan sebuah program kerja yang kedepan yang memikir nasib para perangkat desa.

Mawardi menegaskan tidak mungkin visi PPDI dapat tercapai bila tanpa komando dalam tampuk pemerintah republik Indonesia, maka itu dirinya menyebutkan tidak salah jika mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden mendatang.

"Agar nasib perangkat desa dapat diperjuangkan," katanya.

Bahkan Prabowo Subianto didoakan menjadi presiden oleh sesepuh Nahdlatul Ulama, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah yang saat ini sebagai pakar dewan pembina pengurus pusat PPDI.

Setidaknya ada sekitar 350 perwakilan pengurus perangkat yang berasal dari seluruh indonesia mengikuti musyawarah kerja nasional dan rapat pimpinan nasional persatuan perangkat desa indonesia di Palembang selama dua hari.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini